whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Porting ke Telepon Seluler

Saat pertama kali mengatur layanan ponsel, operator seluler Anda dapat secara otomatis memberikan nomor telepon baru kepada Anda secara default. Namun, jika Anda melakukan perubahan dari telepon rumah ke ponsel, Anda tidak perlu kehilangan nomor telepon lama Anda di sakelar. Komisi Komunikasi Federal memiliki program federal yang memungkinkan pengguna untuk mem-porting nomor telepon rumah lama mereka ke akun seluler baru mereka - dengan beberapa batasan dan pertimbangan.

Memasang Nomor Telepon
Program Portabilitas Nomor Lokal Nirkabel FCC (WLNP) memberi Anda hak untuk menyimpan nomor telepon Anda seandainya Anda ingin mulai menggunakan penyedia layanan telepon lain, selama kedua nomor berada di lokasi geografis yang sama. Misalnya, Anda dapat mengubah penyedia layanan telepon di kota yang sama dan menyimpan nomor Anda, tetapi Anda tidak dapat mem-porting nomor Anda ke penyedia layanan lain di kota baru yang memiliki kode area berbeda dari nomor Anda saat ini.

Mentransfer Nomor Telepon ke Akun Nirkabel
Kemampuan untuk mem-porting nomor telepon dari satu layanan telepon lokal ke yang lain termasuk layanan telepon nirkabel. Sebagian besar operator telepon seluler memungkinkan Anda mentransfer nomor telepon saluran darat yang ada ke akun layanan ponsel Anda untuk digunakan pada ponsel Anda ketika Anda mengatur akun nirkabel Anda. Anda mungkin diminta memverifikasi kepemilikan nomor tersebut, tetapi biasanya operator nirkabel akan melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda. Meskipun proses transfer mungkin memakan waktu lama tergantung pada operator Anda, dengan cara ini, Anda mungkin dapat menikmati layanan telepon yang tidak terputus ketika mentransfer layanan dari saluran darat ke akun ponsel.

Penerusan Panggilan sebagai Sementara Alternatif
Jika Anda hanya ingin mem-porting layanan saluran darat sementara, Anda dapat menggunakan penerusan panggilan. Banyak penyedia layanan jalur darat memungkinkan pengguna untuk meneruskan panggilan masuk ke nomor telepon lain. Fitur ini mungkin sudah menjadi bagian dari layanan Anda, atau Anda mungkin harus menghubungi penyedia layanan ponsel Anda untuk mengaktifkannya di akun Anda. Setiap layanan mengaktifkan penerusan panggilan dengan cara yang sedikit berbeda, tetapi biasanya Anda harus memasukkan kode di telepon rumah Anda diikuti dengan nomor telepon yang ingin Anda terima panggilannya. Ketika Anda tidak lagi ingin panggilan Anda diteruskan ke ponsel Anda, Anda dapat menonaktifkan penerusan panggilan menggunakan kode penyedia layanan Anda untuk itu.

Keterbatasan dan Pertimbangan
Beberapa operator seluler mengenakan biaya tambahan pengaturan satu kali tambahan biaya ketika mengatur layanan Anda jika Anda ingin port nomor yang ada ke akun Anda. Layanan penerusan panggilan juga dapat dikenakan biaya tambahan saat Anda mengaktifkannya di saluran telepon rumah Anda jika fitur tersebut belum menjadi bagian dari layanan telepon Anda. Juga, ketika Anda mem-porting nomor telepon dari sambungan telepon rumah ke telepon seluler, Anda hanya mentransfer nomor telepon itu sendiri, dan tidak ada layanan yang terkait. Anda harus mengatur pesan suara di akun baru Anda, dan kemungkinan tidak akan lagi memiliki akses ke kotak pesan suara akun telepon rumah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311716.html

Telepon
  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com