whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Kenapa Saya Tidak Bisa Mendengar Suara di Skype?

Klien perangkat lunak Skype memungkinkan Anda melakukan panggilan ke ponsel dan komputer lain langsung dari desktop Anda. Membuat panggilan menggunakan Skype memerlukan fungsi yang tepat tidak hanya mikrofon komputer Anda untuk mengambil pidato Anda tetapi juga perangkat output suara komputer Anda, baik itu speaker, sepasang headphone atau headset Skype Anda. Jika Anda tidak dapat mendengar suara di Skype, beberapa masalah potensial bisa menjadi penyebabnya.

Cara Panggilan Skype

Anda melakukan panggilan telepon di Skype dengan cara yang sama seperti ketika menggunakan telepon seluler atau telepon rumah. Untuk menelepon ponsel, Anda memasukkan nomor telepon ke keypad dan mengklik tombol "Panggil" hijau, sedangkan Anda cukup klik dua kali nama kontak dan kemudian "Panggil" untuk memanggil anggota Skype lain. Setelah Anda memulai panggilan, Anda akan mendengar deringan dan, jika orang itu ada, suaranya ketika dia menjawab panggilan telepon Anda.

Masalah Headset dan Headphone
Seringkali, Anda melakukan panggilan Skype saat mengenakan headset. , yang terdiri dari headphone dan lampiran mikrofon, memungkinkan panggilan Skype hands-free. Atau, Anda dapat menggunakan sepasang headphone standar bersama dengan mikrofon bawaan komputer Anda. Jika Anda tidak dapat mendengar suara saat menggunakan salah satu perangkat ini, coba headset atau headphone lainnya. Jika Anda dapat mendengar suara, Anda tahu aksesori asli Anda yang harus disalahkan.

Suara Komputer Tidak Terdengar
Tentu saja, masalah suara Anda bisa jauh lebih luas - yaitu, bahwa suara komputer Anda dibisukan. Jika demikian, Anda akan melihat lingkaran merah dengan garis melewatinya di atas ikon "Suara" di sisi kanan bilah tugas Windows yang membentang di sepanjang bagian bawah layar Anda. Klik ikon dan hapus centang pada kotak di sebelah "Bungkam" untuk mendengar suara lagi, geser bilah ke atas dan ke bawah untuk menyesuaikan volume menjadi lebih keras atau lebih lembut.

Masalah Panggilan
Jika kedua suara komputer Anda dan aksesori apa pun yang Anda gunakan berfungsi dengan baik, masalahnya mungkin terletak pada orang yang Anda coba hubungi. Cara yang baik untuk memastikan Anda tidak memanggil seseorang yang suaranya sendiri - yaitu, mikrofonnya - tidak berfungsi adalah dengan memanfaatkan Panggilan Tes Skype, yang muncul di bagian atas daftar "Kontak" Anda. Klik dua kali "Panggilan Tes Skype," lalu klik "Panggilan" untuk memulai tes. Jika Anda mendengar suara - yang seharusnya dimulai sekitar lima detik setelah panggilan - masalah suara ada pada orang yang Anda coba panggil, bukan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306303.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

    Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com