whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Telepon Digital vs. Telepon Rumah

Sementara telepon darat beranjak ke tahun 1800-an dan telepon digital atau VoIP mulai membuat tanda di antara konsumen selama dekade terakhir, kedua jenis telepon memiliki kekuatan dan kelemahan. Banyak konsumen yang memiliki telepon darat lebih memilih untuk menyimpannya jika terjadi keadaan darurat. Pengguna telepon VoIP lebih menyukai beragam fitur yang dapat diakses dengan teknologi broadband.

Keandalan
Setiap kali dilakukan perbandingan antara telepon darat dan telepon digital, keandalan muncul sebagai masalah utama. Pengguna akhir ingin mendengar nada panggil setiap kali mereka mengangkat telepon. Jika tidak, dan akun mereka dalam performa yang baik, ini bukan pertanda baik bagi penyedia. Ponsel darat memiliki sejarah keandalan yang sudah lama. Kecuali jika seseorang menemukan atau merusak kabel telepon yang terkubur di bawah tanah, kemungkinan besar Anda tidak akan pernah menemukan gangguan yang diprakarsai oleh penyedia layanan. Ponsel digital tidak memiliki reputasi yang sama dalam hal keandalan. Saat Internet Anda turun, begitu pula layanan telepon digital Anda. Sebagian besar penyedia telepon digital memiliki statistik keandalan jaringan di atas 95 persen dan karenanya pemadaman harus sedikit dan jauh di antara.

Biaya
Penyedia telepon darat belum mencocokkan dengan tarif panggilan internasional yang rendah yang dinikmati pelanggan telepon digital. . Dalam beberapa kasus, panggilan ke negara asing mungkin menghabiskan biaya dua kali lipat dari telepon darat dibandingkan dengan telepon digital. Paket panggilan telepon digital biasanya lebih murah daripada paket telepon biasa dan termasuk tambahan tambahan serta panggilan jarak jauh tanpa batas. Banyak perusahaan telepon darat mengenakan biaya ekstra untuk banyak add-on mereka dan sebagian besar lebih banyak biaya untuk jarak jauh.

Fitur
Banyak telepon darat membanggakan fitur yang sama yang dapat ditemukan pada telepon digital. Add-on seperti panggilan tunggu, ID penelepon, penerusan panggilan dan penolakan panggilan mungkin tersedia di kedua jenis layanan telepon, tergantung pada penyedia Anda. Penyedia telepon digital terus menambahkan fitur yang tidak dapat direplikasi oleh perusahaan telepon darat. Kemampuan untuk menyiarkan pesan voicemail ke grup dari buku alamat online atau menelepon hingga empat telepon yang berbeda ketika Anda memiliki panggilan masuk dan menindaklanjutinya dengan email, teks dan peringatan pager memerlukan tingkat kecanggihan yang tidak mungkin untuk perusahaan telepon darat untuk menduplikasi.

Pertimbangan
Jika Anda menyukai fitur dan tidak akan terlalu terganggu jika Internet dan ponsel Anda turun secara bersamaan, telepon digital mungkin merupakan pilihan yang baik. Jika keandalan sangat penting, telepon darat mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dalam hal harga, telepon digital mungkin akan menang atas telepon darat di setiap contoh. Per FCC, keduanya harus menyediakan akses ke layanan 911, jadi ini bukan lagi keuntungan telepon rumah. Terakhir, jika Anda menelepon secara internasional dengan frekuensi apa pun, pergi dengan telepon digital melalui telepon darat akan menghasilkan penghematan biaya yang signifikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310118.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Cable Vs. Telepon Darat

    Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda. Fitur Kedua sistem telepon kabel dan darat m

  • Cara Menggunakan Telepon Darat Normal Dengan VoIP

    Penggunaan telepon darat biasanya memerlukan koneksi fisik ke saluran telepon, yang pada gilirannya dialihkan melalui beberapa mil kabel untuk menjangkau orang yang Anda coba hubungi. Namun, Voice Over Internet Protocol (VoIP), malah merutekan sebagian besar panggilan melalui Internet, sehingga meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com