whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cable Vs. Telepon Darat

Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda.

Fitur
Kedua sistem telepon kabel dan darat menawarkan panggilan jarak jauh, identifikasi pemanggil, panggilan tiga arah dan panggilan tunggu. Namun, sebagian besar operator telepon darat mengenakan biaya untuk ini saat dimasukkan dalam paket telepon kabel.

Manfaat
Telepon darat menawarkan layanan tanpa gangguan, karena sumber dayanya dibangun ke dalam saluran telepon, sedangkan telepon kabel memerlukan modem eksternal yang terhubung ke steker listrik; koneksi ini dapat terputus saat listrik padam.

Identifikasi
Telepon kabel menggunakan modem kecepatan tinggi yang memiliki output saluran telepon atau adaptor yang memungkinkan telepon dihubungkan. Ponsel darat terhubung langsung ke soket telepon yang terpasang di dinding untuk mendapatkan sinyal.

Signifikansi
Layanan telepon kabel memungkinkan penyedia televisi kabel untuk menawarkan layanan telepon yang digabungkan dalam paket yang mencakup layanan televisi dan Internet. Ini telah mendorong biaya layanan lebih rendah, memaksa operator darat untuk meningkatkan penawaran mereka sambil menurunkan harga.

Kesalahpahaman
Mesin faks dapat digunakan melalui telepon kabel. Namun, karena sistem Voice over Internet Protocol mentransmisikan data dengan kurang efisien daripada telepon rumah, mungkin diperlukan beberapa upaya agar faks dapat mengirim dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302226.html

Telepon
  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com