whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon Rumah, Telephone

Dulu Anda membutuhkan telepon rumah untuk terhubung ke Internet dengan menggunakan modem dial-up. Sejak itu, situasinya telah menyelesaikan 180, dan sekarang Anda dapat terhubung ke Internet tanpa sambungan telepon sama sekali. Selain itu, Anda dapat mensimulasikan memiliki jalur darat dengan menggunakan Internet. Anda harus mengontrak layanan dari perusahaan telepon online, tetapi hal itu akan memberi Anda nomor telepon yang tetap serta kemampuan untuk melakukan panggilan keluar dari komputer Anda.

Langkah 1
Kunjungi penyedia telepon online seperti Skype, Yahoo Voice atau Vonage, dan bandingkan tarifnya. Pada 2010, Vonage memiliki opsi terbaik untuk panggilan internasional, sementara Yahoo adalah yang paling terjangkau.

Langkah 2
Mendaftar dengan layanan yang Anda pilih. Proses ini akan memerlukan memasukkan informasi keuangan, karena Anda akan ditagih setiap bulan. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memilih nomor telepon baru dan kode area Anda. Mereka mungkin tidak menawarkan kode area di area Anda, tetapi Anda masih dapat menggunakan layanan dengan kode area yang berbeda. Ini tidak akan membebani Anda biaya tambahan apa pun, meskipun mungkin menghambat penelepon yang ingin menghindari tagihan jarak jauh.
Unduh dan instal klien layanan telepon online Anda. Klien adalah program yang akan menerima panggilan masuk dan menyimpan buku alamat dari kontak Anda. Ketika Anda ingin melakukan panggilan keluar, Anda melakukannya dari klien. Perlakukan sebagai telepon baru Anda, dan tetap buka sepanjang waktu agar Anda tidak kehilangan panggilan.

Barang yang Anda butuhkan

  • Mikrofon komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303246.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com