whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Kerja Jalur Darat Nirkabel?

Jika Anda tidak ingin terikat ke lokasi soket telepon rumah di dinding Anda, gunakan sistem soket telepon nirkabel. Sistem ini memungkinkan Anda untuk menambahkan jack telepon darat baru ke outlet listrik di rumah Anda tanpa perlu menjalankan kabel tambahan. Mereka bekerja dengan menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan data ke dan dari koneksi darat Anda.

Sistem Jack Telepon Nirkabel
Sistem jack telepon nirkabel menggunakan dua komponen: unit dasar dan unit penerima. Unit dasar terhubung ke jack darat Anda dan mentransmisikan data secara nirkabel ke unit penerima, di mana ponsel Anda terhubung. Hal ini memungkinkan Anda untuk memindahkan telepon rumah Anda ke ruangan mana pun di rumah Anda tanpa perlu melakukan rewiring dan menambah jack telepon baru.

Instalasi
Pemasangan sebagian besar sistem jack telepon nirkabel adalah sederhana. Colokkan unit dasar ke stopkontak listrik di dinding dan ke soket telepon rumah Anda. Colokkan unit penerima ke stopkontak listrik di ruangan mana pun di rumah Anda, lalu colokkan ponsel Anda ke unit penerima. Sebagian besar unit dasar dapat mendukung lebih dari satu unit penerima, jika Anda ingin menambahkan beberapa telepon di kamar yang tidak memiliki jack telepon kabel.

Sinyal Radio
Sebagian besar sistem jack telepon nirkabel menggunakan frekuensi radio untuk mengirimkan data antara unit dasar dan unit penerima. Unit mengkonversi sinyal radio menjadi sinyal listrik yang dapat diproses oleh sistem darat dan telepon Anda. Kedua unit dirancang untuk mengirim dan menerima sinyal radio dan melakukan konversi. Ketika Anda menerima panggilan, unit dasar mengubah sinyal listrik menjadi frekuensi radio dan mentransmisikan informasi ke unit penerima, menyebabkan telepon Anda berdering. Ketika Anda berbicara selama percakapan, unit pangkalan dan penerima mengirimkan informasi Anda ke unit lain dan menerima informasi kembali. Pemindahan sepersekian detik ini terjadi begitu cepat sehingga tidak ada penundaan saat berbicara di ponsel Anda.

Perangkat
Sistem soket telepon darat nirkabel tidak hanya berfungsi dengan telepon. Sebagian besar sistem juga bekerja dengan mesin faks dan penerima satelit TV, dan beberapa mendukung kebutuhan komputer Anda, memungkinkan Anda terhubung ke Internet melalui dial-up atau DSL.

Statis dan Keamanan
Karena sistem menggunakan radio Untuk mengirim data, ada kemungkinan gangguan dari sinyal radio lain, termasuk dari tetangga yang menggunakan sistem serupa. Ubah kode keamanan sistem Anda, ikuti instruksi dalam manual pengguna Anda, jika Anda mendengar potongan dari percakapan lain atau gangguan statis yang parah pada saluran Anda. Sumber statis cahaya lainnya mungkin berasal dari elektronik terdekat - pindahkan unit penerima Anda lebih jauh dari TV dan radio jika Anda mengalami statis cahaya di jalur darat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308155.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Baterai Sel Basah Bekerja?

    Apa itu Baterai Sel Basah? Baterai sel basah dibuat pada tahun 1836 oleh John Frederic Daniell. Penciptaan baterai sel basah adalah salah satu jenis baterai modern pertama yang dikembangkan. Yang pertama rapuh dan tidak dapat bergerak, tetapi berkat modifikasi bertahun-tahun, baterai sel basah tela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com