whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana cara saya memblokir panggilan telepon darat yang mengganggu di Verizon?

Verizon Wireless adalah penyedia nirkabel terkemuka yang menawarkan banyak fitur teknologi canggih. Dinilai tinggi untuk kepuasan pelanggan, Verizon menawarkan jaringan yang dapat diandalkan untuk jutaan orang di 44 negara. Dari SMS dan Internet hingga navigasi GPS dan pemblokiran nomor telepon, Verizon memiliki banyak fitur untuk digunakan pelanggan. Verizon memungkinkan Anda untuk memblokir panggilan spam atau panggilan telepon darat yang mengganggu menggunakan situs web Verizon. Jika Anda memblokir nomor telepon, panggilan tidak akan dapat melewati dari nomor telepon tertentu.

Langkah 1
Masuk ke akun Verizon Anda dengan menggunakan situs web Verizon. Ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda di bidang "Masuk" yang terletak di sudut kanan atas beranda.

Langkah 2 - Temukan "Layanan Saya" di Verizon Saya setelah Anda masuk. Ini terletak di bilah navigasi horizontal. Temukan "Kontrol Spam" di menu tarik-turun "Layanan Saya." Anda akan dialihkan ke beranda Kontrol Spam.

Langkah 3
Pilih "Panggilan & Pemblokiran Pesan" pada halaman Kontrol Spam. Pemblokiran Panggilan & Perpesanan memungkinkan Anda memblokir nomor telepon darat agar tidak memanggil Anda dan meninggalkan pesan apa pun. Ketikkan 10 digit nomor telepon rumah di kolom Call & Messaging Blocking. Klik "Terapkan." Nomor darat akan diblokir selama 90 hari.

Langkah 4
Pilih Kontrol Penggunaan jika Anda ingin memblokir nomor telepon darat secara permanen. Di tab "Layanan Saya", cari "Kontrol Orang Tua." Layanan ini menetapkan batasan menit suara dan pesan teks. Dari halaman utama "Kontrol Orang Tua", pilih "Kontrol Penggunaan." Layanan ini ditagih setiap bulan sebesar $ 4,99, pada saat publikasi. Kontrol Pengguna memungkinkan pengguna Verizon untuk memblokir hingga 20 angka secara permanen.
Temukan tab yang bertuliskan "Tambahkan Nomor yang Diblokir." Klik tombol "Tambahkan Blok", dan masukkan nomor telepon rumah. Tambahkan nama ke nomor telepon 10 digit. Klik tombol "Tambah".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310201.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

    Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

  • Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

    ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggila

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com