whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Ketuk Telepon Infinity

Keran telepon infinity memungkinkan penguping untuk menggunakan ponsel Anda sebagai perangkat pendengaran dari jarak jauh dengan menggunakan saluran telepon Anda sendiri. Metodenya bervariasi. Beberapa mengandalkan pemancar yang terpasang pada telepon yang memanggil penyadap ketika panggilan telepon dilakukan. Keran telepon Infinity yang lebih canggih memanggil telepon Anda tetapi, dengan menggunakan perangkat elektronik, mencegahnya berdering. Ketuk ini mengubah ponsel Anda menjadi perangkat pendengaran meskipun masih terhubung.

Langkah 1
Beli detektor perangkat penyadap nirkabel. Ada banyak perangkat ini di pasaran. Harga berkisar dari $ 50 hingga ribuan dolar, dan, seperti biasanya, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda mendeteksi bug yang menguping di ponsel Anda, cabutlah dari saluran telepon.

Langkah 2
Hubungkan detektor ketuk telepon ke telepon Anda. Detektor adalah kotak kecil yang Anda sambungkan ke soket dinding yang berfungsi sebagai filter antara saluran telepon dan telepon Anda. Perangkat memindai tanda-tanda pengawasan dan akan memperingatkan Anda jika saluran Anda telah disadap.

Langkah 3
Kelebihan bandwidth ponsel Anda dengan mengirim sekumpulan teks SMS dari ponsel ke saluran telepon rumah Anda atau dengan membuat beberapa panggilan VoIP secara simultan dari saluran Anda. Bandwidth perangkat pelacak panggilan biasanya terbatas pada 64Kbps, sehingga menurut para peneliti dari University of Pennsylvania, pengiriman paket data yang besar dapat membanjiri sistem pemantauan panggilan eavesdropper dan menjatuhkan koneksi.
Mainkan generator white noise untuk mengesampingkan frekuensi audio dari suara manusia dan mencegah mikrofon dan perekam digital dari mengambil suara Anda.

Kiat
Hubungi agen keamanan profesional jika Anda mencurigai rumah atau bisnis Anda berada di bawah pengawasan. Keran telepon dan metode pengawasan lainnya mungkin sulit dideteksi dan dinetralkan tanpa pelatihan khusus.

Peringatan

  • Hindari mengirim data yang tidak dienkripsi melalui saluran telepon. Saat berbagi informasi sensitif, itu adalah kebijakan yang baik untuk mengasumsikan semua perangkat telah dikompromikan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305159.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

      Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

    • Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

      Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau si

    • Cara Menghentikan Pembajakan Ponsel

      Bahkan jika Anda memiliki handset prabayar yang Anda beli dalam satu paket dari toko, masih merupakan hal yang baik untuk menghubungi penyedia nirkabel Anda dan mendaftarkan handset untuk melindungi akun Anda. Ini akan membantu mencegah penggunaan penipuan jika ponsel Anda hilang atau dicuri. Ji

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com