whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Baris ke AT&T Tanpa Kontrak

Jika Anda ingin menambahkan anggota keluarga atau teman tambahan ke paket ponsel Anda yang ada, AT&T dapat melakukan aktivasi melalui telepon, secara langsung atau online. Meskipun menambahkan garis tambahan ke akun Anda yang ada dikenakan biaya bulanan tambahan, AT&T tidak mengharuskan Anda untuk meningkatkan atau memperbarui kontrak Anda untuk melakukannya. Sederhana berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan dan mengatur jalur baru dalam hitungan menit.

Langkah 1
Kunjungi halaman web AT&T "Add a Line". Masuk ke akun AT&T Anda dan klik tautan "Tambahkan Baris". Ini membawa Anda ke halaman lain di mana akun Anda ditinjau, setelah itu Anda memilih telepon pilihan Anda, yang akan dikirimkan kepada Anda dalam tiga hingga lima hari kerja. Segala biaya dari telepon akan muncul pada tagihan bulanan Anda berikutnya.

Langkah 2
Kunjungi pengecer AT&T resmi setempat. Tanyakan kepada perwakilan tentang menambahkan saluran dan berikan padanya nama utama dan nomor telepon yang terkait dengan akun, serta nomor akun. Setelah proses selesai, pilih telepon tambahan dan perwakilan akan menyiapkan nomor telepon untuk saluran yang baru diaktifkan dan memberi Anda kartu SIM.
Telusuri daftar telepon di situs web AT&T dan tulis hasilnya, model dan warna yang Anda inginkan sebelum memanggil perwakilan AT&T. Hubungi perwakilan AT&T di 888-333-6651. Berikan perwakilan dengan nama utama Anda, nomor telepon dan nomor akun untuk mempercepat proses. Minta untuk menambahkan saluran tambahan dan beri tahu perwakilan telepon mana yang Anda inginkan. Perangkat dan kartu SIM Anda akan tiba dalam surat dalam waktu tiga hingga lima hari kerja. Aktivasi atau biaya telepon apa pun akan muncul pada tagihan bulanan Anda berikutnya.

Kiat
Saat menambahkan saluran melalui telepon, tanyakan kepada perwakilan apakah ia dapat mengabaikan biaya aktivasi atau memberikan diskon pada telepon. Jika Anda telah lama menggunakan layanan jaringan AT&T, gunakan argumen loyalitas dalam membujuk perwakilan untuk membebaskan biaya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306625.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

    Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

  • Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

    Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com