whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Saluran Telepon Metro ke Telepon Lain

Nomor MetroPCS dapat digunakan pada CDMA yang kompatibel dan ponsel GSM yang tidak dikunci. Jika Anda memiliki ponsel yang siap untuk aktivasi di MetroPCS, ada beberapa cara untuk mendapatkan layanan. Anda masih harus mentransfer data pribadi dan kontak Anda dari satu ponsel ke yang lain, bahkan setelah diaktifkan.

Telepon GSM

Jika ponsel Anda menggunakan kartu SIM , Ini beroperasi pada jaringan GSM. Layanan dapat ditransfer dari satu telepon ke yang lain dengan mengeluarkan kartu SIM dari telepon aktif dan memasukkannya ke telepon baru. Slot kartu SIM dapat diakses pada sebagian besar ponsel dengan melepas penutup baterai dan baterai. Saat Anda memasukkan kartu SIM, kontak emas harus menghadap ke bawah.

Telepon CDMA

Telepon CDMA harus diaktifkan melalui MetroPCS menggunakan ESN /MEID Anda. Itu terletak di bawah baterai di telepon atau di kotak telepon masuk. ESN /MEID Anda adalah pengidentifikasi ponsel Anda di jaringan dan perlu disediakan sebelum ponsel dapat mengambil alih paket layanan Anda di MetroPCS.

Aktivasi Online

Satu opsi aktivasi CDMA adalah aktivasi melalui akun MetroPCS online Anda; jika Anda belum memiliki akun, daftarlah dengan nomor telepon MetroPCS Anda untuk mengelola ponsel Anda dan rencanakan secara online. Setelah Anda masuk, klik opsi "Aktifkan dan Pilih Paket" dan kemudian pilih "Ubah /Tingkatkan Telepon." Klik gambar telepon lama yang Anda gunakan dan masukkan informasi pribadi Anda, termasuk ESN /MEID dari telepon baru. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan aktivasi.

Layanan Pelanggan

Jika Anda tidak ingin menukar ponsel Anda secara online, layanan pelanggan dapat membantu Anda mentransfer layanan dari satu ponsel ke yang lainnya. Bantuan tersedia di pengecer resmi MetroPCS dan dengan menghubungi saluran dukungan utama untuk MetroPCS (lihat Sumberdaya). Jelaskan bahwa Anda ingin memindahkan layanan dari satu ponsel ke yang lain dan kemudian berikan ESN /MEID Anda; perwakilan akan membantu Anda menyelesaikan proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312722.html

Telepon
  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

  • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

    Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

  • Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

    Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com