whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Saluran Telepon Seluler

Hampir semua penyedia layanan seluler mengunci ponsel merek mereka ke jaringan mereka sendiri untuk mengimbangi diskon yang mereka berikan kepada pelanggan yang dikontrak. Untuk membuka saluran telepon seluler berarti membuka kunci telepon sehingga dapat terhubung ke jaringan seluler lainnya. Membuka saluran ponsel memerlukan kode buka kunci yang unik untuk ponsel Anda.

Langkah 1
Hidupkan ponsel Anda. Tekan "* # 06 #" dan tekan tombol kirim. Tuliskan 15 digit nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI) yang muncul.

Langkah 2
Hubungi penyedia layanan seluler Anda dan minta kode buka kunci unik ke ponsel Anda. Beri mereka nomor IMEI dan alamat email untuk mengirim kode buka dan instruksi.

Langkah 3
Ikuti instruksi kode buka kunci saat Anda menerima email. Masukkan kode buka kunci dengan hati-hati ketika diminta dan mulai ulang ponsel Anda.
Lepaskan kartu SIM lama dari ponsel Anda. Masukkan kartu SIM untuk jaringan seluler baru Anda untuk mulai menggunakan ponsel terbuka Anda.

Kiat
Setiap penyedia layanan seluler memiliki kriteria sendiri untuk merilis kode buka kunci. Jika Anda tidak memenuhi kriteria tersebut, Anda juga dapat membeli kode buka kunci dari pengecer online yang berspesialisasi dalam menyediakan kode buka kunci ponsel.

Peringatan

  • Tergantung pada merek ponsel Anda, Anda mungkin memiliki sejumlah upaya untuk memasukkan kode buka kunci. Kotak dialog membuka kode akan memberi tahu Anda berapa banyak upaya yang tersisa. Jika Anda melebihi jumlah upaya yang diberikan untuk memasukkan kode buka yang benar, ponsel Anda akan dikunci secara permanen ke jaringan selulernya saat ini.
  • Menurut AT&T, iPhone tidak dapat dibuka kuncinya, meskipun Anda tidak memiliki kontrak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302346.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com