whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Pembajakan Ponsel

Bahkan jika Anda memiliki handset prabayar yang Anda beli dalam satu paket dari toko, masih merupakan hal yang baik untuk menghubungi penyedia nirkabel Anda dan mendaftarkan handset untuk melindungi akun Anda. Ini akan membantu mencegah penggunaan penipuan jika ponsel Anda hilang atau dicuri. Jika Anda memiliki handset pascabayar, kartu SIM dan ponsel Anda sudah akan terdaftar melalui penyedia layanan Anda. Baik Anda pelanggan pascabayar atau prabayar, perhatikan hot line perusahaan ponsel Anda untuk melaporkan ponsel yang hilang atau dicuri.

Mengunci Telepon

Langkah 1
Pergi ke "Pengaturan" di menu utama ponsel Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke "Keamanan" dan kemudian "Kunci Telepon."
Pilih "Kunci" atau "Kunci Saat Daya Hidup." Anda akan diminta memasukkan kode kunci empat digit ponsel Anda. Jika Anda telah menetapkan kode, itu akan menjadi empat digit yang Anda pilih. Jika tidak, ini akan menjadi kode umum, seperti "0000" atau "1234." Jika kodenya generik, ubahlah untuk meminimalkan kemungkinan seseorang dapat menggunakan ponsel Anda jika terjadi pencurian.

Melaporkan Telepon yang Hilang

Langkah 1 - Hubungi Anda hot line penyedia nirkabel dan laporkan ponsel Anda dicuri. Pastikan Anda memiliki detail akun Anda.

Langkah 2
Hubungi perusahaan asuransi Anda. Jika Anda belum mengambil asuransi pada ponsel Anda, polis rumah Anda dapat melindungi ponsel Anda jika terjadi pencurian.
Tuliskan kartu SIM dan nomor IMEI ponsel Anda. Nomor-nomor ini mungkin diperlukan jika Anda melaporkan ponsel Anda hilang atau dicuri. Kartu SIM terletak di bagian belakang ponsel Anda, dan nomornya tercetak di atasnya. Nomor IMEI dicetak pada stiker di bawah baterai ponsel Anda. Kartu SIM menyimpan data ke akun Anda, dan nomor IMEI adalah nomor identifikasi pribadi untuk ponsel Anda.

Kiat
Jika Anda akan keluar kota, beri tahu penyedia ponsel Anda bahwa Anda akan menjadi melakukan panggilan dari luar area Anda. Ini akan menaikkan bendera jika ponsel Anda digunakan di area yang berbeda.

Peringatan

  • Banyak perusahaan asuransi perjalanan tidak mencakup barang-barang yang rentan hilang atau dicuri, termasuk telepon seluler.
  • Namun, beberapa perusahaan asuransi menawarkan perlindungan untuk ponsel dengan premi tambahan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302297.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com