whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyembunyikan Panggilan di iPhone

iPhone Anda memiliki banyak fitur keamanan dan privasi yang terintegrasi dengan sistem operasi seluler Apple. Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur ini untuk menyembunyikan log panggilan di telepon Anda dan mencegah orang-orang yang menerima panggilan Anda melihat nomor telepon Anda pada ID penelepon mereka. Fitur-fitur ini sangat berguna jika Anda secara teratur meminjamkan ponsel Anda kepada orang lain. Utilitas yang mengontrol fitur-fitur ini dapat diakses melalui menu Pengaturan dan Telepon.

Hapus Riwayat Panggilan

Langkah 1
Ketuk ikon Telepon. Jika Anda tidak melihat ikon Telepon, tekan tombol "Home" di bagian bawah perangkat untuk kembali ke layar Beranda. Jika Anda masih tidak melihat ikon Telepon, geser jari Anda ke kiri atau kanan melalui layar sampai Anda menemukannya.

Langkah 2
Ketuk "Terbaru" untuk membuka daftar panggilan masuk dan keluar yang baru-baru ini .
Ketuk "Edit," lalu ketuk "Kosongkan," lalu ketuk "Kosongkan Semua Terkini." Daftar panggilan terakhir dihapus secara otomatis.

Sembunyikan Nomor Telepon Anda

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan". Arahkan ke ikon jika tidak ada di layar Utama.

Langkah 2
Gulir ke bawah jendela dan ketuk "Telepon."
Ketuk "Show My Caller ID" untuk membuka "Show" Jendela My Caller ID ", lalu ketuk tombol" ON /OFF "ke posisi OFF. Jika iPhone Anda tidak memiliki opsi "Tampilkan ID Pemanggil Saya", itu karena operator nirkabel Anda belum mengaktifkan fitur pada perangkat Anda. Anda perlu menghubungi operator nirkabel Anda untuk mengaktifkannya, atau mengaktifkan fitur melalui akun nirkabel online Anda. Misalnya, jika operator nirkabel Anda adalah Verizon Wireless, masuk ke akun online My Verizon Anda dan klik tab "Paket Saya". Klik "Tambah /Ubah Fitur" dan pilih kotak centang "Caller ID Blocking". Klik "Next" untuk menyelesaikan proses dan mencegah siapa pun melihat nomor Anda.

Kiat
Biarkan iPhone Anda diperbarui dengan versi terbaru iOS untuk mengakses alat, utilitas, dan layanan terbaru.

Peringatan

  • Langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur pemblokiran ID penelepon pada akun online Verizon Wireless dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan operator nirkabel lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310674.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

      Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

    • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

      Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com