whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Modem Kabel Arris ke Saluran Telepon

Banyak jenis modem kabel Arris dapat diatur untuk menyediakan Anda dengan dua saluran layanan telepon terpisah. Namun, berdasarkan model Anda, modem atau telepon Anda mungkin tidak beroperasi dengan benar jika Anda mencoba menggunakan kedua port saluran telepon modem. Bahkan jika Anda hanya menggunakan satu saluran, bundel telepon dan layanan Internet dapat membantu Anda menghilangkan tagihan telepon Anda saat ini dan menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Langkah 1
Putar kabel Arris modem di sekitar untuk menampilkan port konektor.

Langkah 2
Hubungkan kabel koaksial ke splitter, jika digunakan atau sambungkan ke outlet terminal kabel. Hubungkan ujung lain kabel koaksial ke port modem kabel Arris bertanda "Cable."

Langkah 3
Hubungkan kabel telepon /kabel ke port modem kabel Arris /port bertanda "Tel 1/2 "atau" Tel 2. " Sambungkan ujung lain kabel telepon ke port saluran telepon di telepon. Perhatikan bahwa jika Anda menggunakan kabel RJ-11, telepon dengan dua saluran telepon terpisah, dan Anda memiliki nomor model Arris "TM402G," "TM402H" atau "TM402P," saluran telepon harus terhubung ke "Tel Port 1/2 "pada modem kabel Arris.

Langkah 4
Hubungkan kabel daya atau adaptor AC ke port colokan listrik pada modem kabel Arris. Perhatikan bahwa mungkin perlu waktu hingga 30 menit sebelum Anda dapat terhubung ke Internet setelah Anda menyelesaikan proses pengaturan.

Langkah 5
Colokkan ujung steker listrik dari kabel listrik atau adaptor AC ke dinding AC outlet.

Langkah 6
Hubungkan kabel Ethernet ke port modem kabel Arris bertanda "Ethernet 10/100" atau gunakan kabel USB untuk menghubungkan ke port bertanda "USB." Sambungkan ujung lain kabel Ethernet atau USB ke port Ethernet atau USB komputer Anda.
Masukkan CD "Touchstone USB Drivers" ke dalam drive disk komputer Anda, kemudian ikuti petunjuk di layar untuk menginstal driver.

Tip
Kencangkan semua koneksi jika lampu daya tidak menyala ketika Anda menyelesaikan langkah-langkah ini. Coba outlet lain dan periksa pemutus sirkuit dan ganti sekring yang putus jika masalah masih terjadi.

Peringatan

  • Adaptor terminal multimedia tertanam mungkin rusak permanen jika koneksi terminal kabel memiliki voltase. Meskipun Anda mungkin telah membatalkan layanan telepon Anda sebelumnya, EMTA mungkin masih terpengaruh secara negatif. Untuk menghindari hilangnya layanan, hubungi teknisi listrik profesional untuk memeriksa kabel. Pastikan untuk meminta tukang listrik untuk mengkonfirmasi bahwa penyedia telepon sebelumnya telah dihapus sebelum memasang modem.
  • Anda mungkin perlu mengonfigurasi pengaturan TCP /IP komputer Anda jika Anda terhubung melalui koneksi Ethernet. Dalam hal ini, hubungi dukungan Arris. Anda akan memerlukan bantuan tambahan serta alamat IP, dan informasi DNS, subnet dan gateway untuk menyelesaikan pengaturan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Modem kabel arris
  • Kabel koaksial
  • Kabel telepon /kabel
  • Splitter , jika digunakan untuk menghubungkan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308151.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

      Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com