whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengonversi Telepon Saluran ke Wireless

Cakupan nirkabel menyelimuti negara dengan hanya beberapa wilayah geografis yang terbatas hingga tidak ada jangkauan. DSL, kabel dan satelit Internet telah menggantikan sebagian besar penyedia layanan Internet dial-up. Pengguna bahkan memiliki opsi untuk mengirim faks melalui Internet, yang merupakan penggunaan utama terakhir telepon rumah. Kebutuhan utama dan kenyamanan telepon rumah adalah keamanan memiliki telepon yang tidak perlu dibebankan biaya setiap malam. Mengubah darat rumah Anda ke telepon nirkabel hanya membutuhkan pemilihan penyedia nirkabel.

Langkah 1
Teliti peta cakupan dari penyedia layanan yang berbeda. Identifikasi penyedia yang memberikan jangkauan yang baik di area Anda, serta area yang sering Anda kunjungi. Cakupan luar biasa di wilayah Anda tidak berarti cakupan luar biasa tempat Anda bepergian.

Langkah 2
Beli ponsel dari penyedia yang Anda pilih. Kontrak baru biasanya merupakan perjanjian dua tahun dengan imbalan telepon yang didiskon secara signifikan. Harga terbaik dapat ditemukan online dan di toko.

Langkah 3
Beri tahu penyedia bahwa Anda ingin "port" nomor Anda dari operator darat Anda saat ini. Porting adalah proses pengalihan nomor telepon Anda dari satu operator ke operator lainnya. Anda hanya dapat mem-porting nomor telepon Anda jika Anda masih berada dalam kode area yang sama. Penyedia nirkabel akan memerlukan nomor telepon, nomor akun, dan kata sandi akun apa pun.

Langkah 4
Aktifkan ponsel dengan menghubungi penyedia. Jumlahnya akan porting sekitar tiga hingga lima hari. Anda dapat segera menggunakan telepon untuk panggilan keluar, dan panggilan masuk dapat berdering ke perangkat setelah 30 menit. Proses porting penuh membutuhkan waktu sekitar tujuh hari.
Hubungi penyedia setelah tujuh hari jika panggilan telepon masih berdering ke telepon rumah Anda. Uji proses dengan memutar nomor Anda dari telepon rumah lain.

Kiat
Proses pengangkutan diperlukan oleh FCC untuk semua penyedia telepon. Anda dapat membawa nomor telepon Anda ke penyedia nirkabel, penyedia telepon rumah atau penyedia "Voice Over Internet", selama Anda tetap berada di wilayah geografis yang sama.

Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel
  • Kartu SIM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305212.html

  • Telepon
    • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

      Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

    • Cara Mengonversi Pemindai USB ke Nirkabel

      Dunia teknologi terus-menerus mengonversi menjadi teknologi nirkabel, dan sebagian besar perangkat yang kami beli saat ini memiliki semacam fungsi nirkabel. Banyak printer yang dijual hari ini datang dengan adaptor jaringan nirkabel built-in yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen secara nirka

    • Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

      Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau si

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com