whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Melaporkan Penyalahgunaan Telepon

Penyalahgunaan telepon merupakan masalah yang semakin meningkat karena teknologi menjadi lebih umum, sangat memudahkan permohonan semua jenis. Juga, melecehkan panggilan dapat terjadi ketika pelaku berpikir mereka dapat lolos dari deteksi. Ketika panggilan seperti ini keluar dari kendali, penting untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri Anda.

Langkah 1
Mendaftar di daftar nasional "Jangan panggil". Kunjungi donotcall.gov atau hubungi nomor bebas pulsa 1-888-382-1222. Daftar akan menerima nomor sel dan darat. Setelah Anda ditambahkan, telemarketer tidak lagi diizinkan untuk meminta Anda.

Langkah 2
Laporkan pelecehan dari penagih utang di ftccomplaintassistant.gov atau hubungi bebas pulsa 1-877-382-4357. Juga laporkan pelecehan tersebut kepada jaksa agung negara bagian Anda, yang informasi kontaknya dapat Anda temukan di naag.org.

Langkah 3
Hubungi perusahaan telepon Anda untuk melaporkan penyalahgunaan lebih lanjut, meskipun itu berasal dari warga negara, bukan seorang telemarketer atau penagih utang. Perusahaan mungkin dapat membantu Anda melacak panggilan atau bahkan memanggil pihak yang menyinggung dalam upaya untuk mengakhiri pelecehan. Paling tidak, ini akan memberi tahu Anda tentang tindakan lebih lanjut.
Mengajukan keluhan ke kantor polisi setempat. Ini sangat penting jika penyalahgunaan telepon membuat Anda takut, atau jika Anda merasa berada dalam bahaya nyata. Polisi dapat bekerja dengan Anda dan penyedia ponsel Anda untuk melacak pelaku dan dapat mengambil tindakan hukum, jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305160.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com