whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Kartu SIM Net10 di Ponsel Lain

Modul identitas pelanggan, atau SIM, kartu adalah standar di ponsel GSM. Net10 kartu SIM menyimpan informasi preferensi seperti nomor ponsel yang sebenarnya, paket tarif, PIN, buku alamat dan pesan teks. Jika Anda ingin menggunakan kembali kartu SIM Anda untuk telepon lain, Anda dapat memasangnya di telepon lain. Setelah kartu terpasang di ponsel baru, Anda akan memiliki akses ke pengaturan dan preferensi lama di ponsel baru.

Langkah 1
Matikan telepon Net10.
< h4> Langkah 2
Lepas penutup baterai dari bagian belakang telepon. Tarik baterai keluar. Perhatikan kartu SIM yang terletak di bawah atau di dalam slot dekat ruang baterai.

Langkah 3
Keluarkan kartu SIM dari slot atau tempat baterai.

Langkah 4
Matikan telepon baru dan geser penutup baterai pada telepon baru. Keluarkan baterai dan kartu SIM apa pun yang sedang digunakan. Perhatikan cara kartu SIM dimasukkan ke dalam slot atau ditempatkan di ruang. Anda ingin menempatkan kartu SIM Net10 lama Anda dengan arah yang sama.

Langkah 5
Tempatkan kartu SIM lama ke dalam rongga kartu SIM atau slot di rongga baterai telepon baru. Pastikan kontak emas pada kartu SIM menghadap ke bawah.
Nyalakan telepon. Anda harus dapat mengakses informasi kartu SIM lama. Jika tidak, pastikan kartu SIM dimasukkan dengan benar ke dalam slot atau ruang.

Kiat
Jika Anda memasang kartu SIM NET10 ke telepon dengan operator yang berbeda, Anda harus membuka kunci yang baru pembatasan jaringan telepon. Hubungi operator untuk instruksi lebih lanjut tentang cara membuka kunci kartu SIM lama di telepon baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305157.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menggunakan Kartu SIM di HP 6910

    Memasang kartu SIM di laptop Anda memungkinkan Anda terhubung ke jaringan seluler. Untuk menggunakan kartu SIM di laptop HP 6910, Anda harus memasangnya di ruang kartu SIM, yang hanya dapat diakses dengan melepas baterai laptop. Kartu SIM hanya kompatibel dengan HP 6910P, yang merupakan satu-satunya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com