whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Penerusan Panggilan di Verizon Land Line

Fitur panggilan kustom Verizon menambah kenyamanan dan fleksibilitas untuk layanan telepon darat Anda. Jika Anda mengharapkan panggilan penting dan tahu Anda tidak akan ada di rumah untuk menerimanya, Anda dapat menggunakan penerusan panggilan untuk mentransfernya secara otomatis ke nomor lain daripada membiarkannya bergulir ke pesan suara atau menelepon tanpa menjawab. Saat Anda kembali ke rumah, nonaktifkan penerusan panggilan sehingga panggilan Anda sekali lagi masuk ke saluran Anda.

Aktivasi
Untuk menghidupkan penerusan panggilan pada saluran yang menyertakan fitur ini, angkat semua handset telepon - atau letakkan telepon di speaker - dan tekan "* 72" (tanpa tanda kutip di sini dan di seluruh) setelah Anda mendengar nada panggil. Untuk mengaktifkan fitur pada ponsel rotary atau yang menggunakan panggilan berbasis nada dengan antarmuka tombol, tekan "1172." Setelah Anda mendengar nada merespons, tekan nomor lokal, jarak jauh atau ponsel yang ingin Anda teruskan panggilan, termasuk kode area jika nomor tersebut berada di luar area panggilan lokal Anda. Dua bip memberi tahu Anda bahwa Anda telah mengaktifkan penerusan panggilan dengan sukses dan bahwa Anda dapat menutup telepon atau terus melakukan panggilan keluar. Jika Anda sedang menelepon saat ada panggilan masuk, Anda akan mendengar bunyi bip yang menunjukkan bahwa penerusan panggilan mengarahkan penelepon ke nomor alternatif pilihan Anda.

Nonaktifkan dan Pembaruan Situs Untuk mematikan penerusan panggilan, Anda harus berada di rumah Anda dengan akses yang jelas ke nada panggil pada saluran yang diteruskan. Tekan "* 73" pada telepon nada sentuh atau "1173" pada telepon putar atau pulsa. Dua bip mengonfirmasi bahwa Anda menonaktifkan fitur penerusan panggilan. Untuk mengubah nomor penerusan tanpa mematikan penerusan panggilan, tekan kode aktivasi - "* 72" atau "1172" - sebagai gantinya dan masukkan nomor jarak jauh yang baru. Jika Anda berlangganan layanan panggilan digital FiOS Verizon, Anda dapat mengaktifkan, menonaktifkan, dan mengelola daftar opsi nomor penerusannya melalui antarmuka online yang dikenal sebagai FiOS Digital Voice Account Manager (lihat Sumberdaya).

Opsi Layanan FiOS
Layanan panggilan digital Verizon menawarkan versi yang dapat dikonfigurasi dari fitur penerusan panggilan yang memungkinkan Anda memprogram dalam daftar nomor-nomor jarak jauh dan memilih di antara mereka; itu juga memungkinkan Anda menjadwalkan penerusan panggilan untuk mengambil alih saluran Anda hanya pada waktu tertentu atau pada hari-hari tertentu. Anda dapat menghidupkan dan menonaktifkan fitur panggilan kustom FiOS, termasuk penerusan panggilan, dari saluran itu sendiri atau dari halaman manajemen akun online. Jika Anda mematikan fitur dari telepon Anda, tindakan itu mengesampingkan status aktif /dinonaktifkan yang Anda atur online dan sebaliknya.

Pertimbangan Khusus
Jika paket telepon Verizon Anda tidak termasuk panggilan tol, Anda dapat dapat menggunakan penerusan panggilan untuk mentransfer panggilan masuk ke nomor jarak jauh. Pada paket dengan menit jarak terbatas terbatas, penerusan panggilan dapat menggunakan tunjangan panggilan telepon gratis Anda dan menghasut biaya per menit untuk panggilan yang ditransfer. Anda dapat mengubah nomor penerusan sebanyak yang Anda suka, tetapi fitur tersebut harus diaktifkan, diubah, dan dinonaktifkan dari saluran telepon rumah Anda. Variasi pada fitur penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk memilih enam atau 12 nomor untuk meneruskan, membiarkan panggilan Anda yang tersisa untuk berdering ke nomor rumah Anda. Anda dapat mengubah nomor ini kapan saja dan menonaktifkan penerusan panggilan tanpa menghapus nomor dari daftar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311683.html

Telepon
  • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

    Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

    Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com