whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat MPG Play di Telepon Android

Selain mengirim teks dan email dan membuat panggilan telepon, Anda dapat memutar video MPG di ponsel Android Anda dengan aplikasi pemutar video Android gratis. Dengan file video di ponsel Android Anda, Anda dapat menyibukkan diri sambil duduk di ruang tunggu atau melakukan perjalanan panjang dengan mobil. Aplikasi pemutar video yang ringan memiliki ukuran file yang kecil dan tidak akan menghabiskan banyak memori ponsel Anda. Anda akan memiliki akses sekali sentuh ke semua konten video pada kartu memori Anda untuk pemutaran video instan dan nyaman.

Langkah 1
Hidupkan ponsel Anda dan tunggu hingga layar Beranda muncul . Sambungkan telepon Anda ke port USB di komputer Anda.

Langkah 2
Ketuk bilah status di bagian atas layar Beranda dan seret jari Anda ke bawah untuk membuka panel Pemberitahuan. Ketuk "USB Connect" dan "Mount" untuk mendapatkan akses ke kartu memori ponsel Anda di komputer Anda.

Langkah 3
Seret file MPG ke kartu memori Anda. Klik ikon "Drive yang dapat dilepas" di sudut kanan bawah desktop komputer Anda. Klik "Hapus perangkat penyimpanan massal" dengan aman dan putuskan sambungan ponsel Android Anda dari komputer Anda.

Langkah 4
Tekan "Rumah" di ponsel Anda dan ketuk "Semua Program." Ketuk "Market" untuk membuka aplikasi Android Market. Ketuk opsi "Cari".

Langkah 5
Ketik "Video Player" di kolom pencarian dan tekan "Enter." Ketuk tautan unduh Video Player gratis untuk mengunduh aplikasi dari Android Market. Aplikasi akan secara otomatis diinstal ketika pengunduhan selesai.
Tekan "Home" dan ketuk "All Programs." Ketuk "Pemutar Video" untuk menjalankan aplikasi. Ketuk file MPG untuk mulai memutar video di ponsel Android Anda.

Kiat
Gunakan sepasang headphone 3,5 mm untuk mendengar suara secara pribadi, atau dengarkan suara dengan keras melalui ponsel pintar yang dibuat oleh ponsel pintar Anda. di speaker. Ponsel tertentu, seperti HTC G1, tidak memiliki output 3,5 mm dan memerlukan headphone antarmuka USB khusus.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307028.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Membuat Buku Telepon di Access

    Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

  • Cara Membuat Ponsel Menjadi Webcam

    Smartphone sepertinya tidak pernah kehabisan cara untuk mengganti perangkat lain: Anda dapat menggunakan smartphone sebagai perangkat webcam yang berdiri sendiri atau menghubungkannya ke komputer Anda di tempat yang lain. kamera web. Ponsel Android dan iOS memiliki banyak aplikasi yang dapat menguba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com