whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menempatkan Musik pada Saluran Telepon yang Ditahan

Menempatkan penelepon bisnis yang ditahan dapat mengganggu bagi klien. Untuk membantu mengurangi kejengkelan dan kebosanan menunggu, banyak kantor memutar musik untuk membantu menghibur klien sampai mereka dapat berbicara dengan mereka. Membeli sistem penundaan musik dari toko elektronik atau situs online adalah cara yang bijaksana untuk menambahkan musik ke saluran telepon bisnis Anda. Prosesnya mudah dan ekonomis dengan sebagian besar sistem berharga sekitar $ 50 hingga $ 75.

Langkah 1
Beli sistem musik-ditahan online atau di toko elektronik khusus.

Langkah 2
Colokkan sistem musik-tahan langsung ke soket telepon melalui colokan yang terletak di sisi belakang sistem. Ini menempatkan sistem pada saluran telepon Anda.

Langkah 3
Pilih sumber musik keluaran yang Anda inginkan untuk didengar oleh pendengar saat mereka ditahan. Ini bisa berupa pemutar CD, pemutar MP3, atau radio.

Langkah 4
Colokkan sumber musik ke dalam sistem melalui lubang jack 3,5mm yang terletak di bagian belakang sistem. Sumber output musik Anda harus memiliki plug 3,5mm atau kemampuan untuk menginstalnya agar dapat bekerja dengan sistem ini. Banyak pemutar MP3, radio, dan pemutar CD dilengkapi dengan kabel dan colokan 3.5mm.
Tekan tombol bintang pada ponsel Anda untuk menahan penelepon dan mengaktifkan sistem musik. Musik akan terus diputar ke penelepon yang telah memanggil nomor telepon Anda. Itu berhenti jika Anda mengangkat gagang telepon atau penelepon menutup telepon.

Barang yang Anda butuhkan

  • Sistem telepon yang ditahan musik
  • Jack telepon
  • Telepon
  • Sumber musik (yaitu pemutar MP3, radio, atau pemutar CD)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301585.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menempatkan Blackberry di Mute

      Biasanya, di banyak ponsel Anda harus mencari melalui pengaturan volume untuk mencari tahu di mana opsi untuk membisukan ponsel Anda. Sebagian besar pemilik BlackBerry pertama kali melalui media dan pengaturan umum pertama kali mencoba menemukan opsi ini. Sungguh, mode Tenang terlihat jelas di layar

    • Cara Membuka Saluran Telepon Seluler

      Hampir semua penyedia layanan seluler mengunci ponsel merek mereka ke jaringan mereka sendiri untuk mengimbangi diskon yang mereka berikan kepada pelanggan yang dikontrak. Untuk membuka saluran telepon seluler berarti membuka kunci telepon sehingga dapat terhubung ke jaringan seluler lainnya. Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com