whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda.

Apa itu TDD?
TDD, atau Telecommunications Device for the Deaf, adalah program perangkat lunak yang memungkinkan orang tuli atau bisu untuk berkomunikasi melalui telepon dengan perangkat TTY.

Apa itu TTY?
TTY - atau mesin tik telepon, teletypewriter atau telepon teks - adalah perangkat yang digunakan oleh orang tuli atau bisu untuk berkomunikasi melalui saluran telepon. Perangkat ini adalah keyboard "QWERTY" yang mirip dengan komputer tetapi lebih kecil. Layar yang dilampirkan ke perangkat menunjukkan kata-kata saat sedang diketik.

Fungsi
TTY terhubung ke saluran telepon. Direct Connect memastikan bahwa kabel telepon terhubung langsung ke soket telepon. Lampu yang berkedip memperingatkan ketika ada panggilan masuk.

Kemajuan Teknologi
TTY /TDD tersedia sebagai perangkat portabel dan digunakan sebagai pengganti saluran telepon rumah. Beberapa perangkat TTY /TDD dapat dilampirkan ke alat bantu dengar.

Protokol
Penelepon harus bergiliran saat mengirim pesan. Anda tidak dapat menyela seperti dalam percakapan normal. Untuk memfasilitasi protokol yang tepat, kode digunakan di akhir setiap transmisi untuk memberi tahu orang lain kapan gilirannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301258.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com