whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa Perbedaan Antara Tinta Epson 78 & 77?

Siapa pun yang memiliki printer tahu bahwa sangat penting untuk mengetahui kartrid tinta mana yang kompatibel dengan printer Anda ketika tiba saatnya mengganti kartrid - setiap printer memiliki print cartridge berkode yang dirancang untuk komponen-komponennya. Namun, ada dua kartrid tinta Epson yang sangat mirip: Epson 77 dan 78. Mereka dapat digunakan dengan daftar printer yang hampir sama dan memiliki daftar fitur yang sama, tetapi ada perbedaan yang sesuai dengan dua kode kartrid tinta.

Kualitas Sama
Satu area Epson 77 dan 78 kartrid tinta tidak berbeda dalam kualitas. Tinta dalam kartrij ini cepat kering, sehingga tidak ada rasa takut untuk menangani cetakan segera setelah pencetakan. Selain itu, Tinta Definisi Tinggi Claria® tahan terhadap noda, goresan, kerusakan air, dan memudar, sehingga cetakan yang mereka hasilkan adalah kualitas profesional yang dinilai bertahan hingga 200 tahun jika disimpan dengan benar. Kartrid itu sendiri dilengkapi dengan teknologi SmartValve Cartridge dengan MicroPiezo® Ink Level Sensor untuk memastikan warna dan kualitas cetak yang sebenarnya.

Printer yang Kompatibel
Kartrid ini ditujukan untuk cetakan foto berkualitas tinggi dan kompatibel dengan tiga Printer Foto Stylus All-In-One Epson: RX580, RX595 dan RX680. Selain itu, kedua kartrid tinta ini kompatibel dengan Printer Foto Stylus Ink Jet Photo: R260, R280 dan R380. Satu perbedaan kompatibilitas antara kedua kode kartrid adalah bahwa Epson Ink 78 juga kompatibel dengan Printer Inkjet 50 Epson Artisan 50.

Volume
Meskipun tidak mungkin untuk menghitung berapa banyak foto yang akan dicetak oleh setiap kode kartrid sebelum perlu diganti, karena warna dan jumlahnya berbeda-beda per foto, ada satu perbedaan berbeda antara kartrid tinta Epson 77 dan 78, dan itu adalah volume, yang menentukan masa pakai kartrid. Kartrid Tinta Epson 77 adalah kartrid "Kapasitas Tinggi" yang mengandung 60 persen lebih banyak tinta per kartrid daripada Kartrid Tinta Epson 78.

Harga
Karena Kartrid Tinta Epson 77 Kapasitas Tinggi, maka berarti kartrid ini adalah juga lebih mahal daripada saudara mereka, Epson 78 Ink Cartridges. Sementara Epson 78 masing-masing kartrid warna masing-masing $ 12,99 (dengan pengecualian Hitam, yaitu $ 16,14) dan paket multi-biaya $ 64,99, kartrid tinta individu dan multi-paket Epson 77 masing-masing adalah $ 19,99 dan $ 89,99. Namun, dengan kapasitas tinta 60 persen lebih tinggi, pembeli Kartrid Tinta Multi-Pack Epson 77 menghemat sekitar $ 14 selama masa pakai tinta, per Maret 2011.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306177.html

Printer
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Kartrid HP 94/95 & 96/97?

    Ketahui perbedaan antara kartrid tinta sebelum membeli. Hewlett-Packard (HP) 94 kartrid tinta hitam dan 95 warna tiga kompatibel dengan printer yang sama dengan kartrid tinta HP 96 hitam dan 97 warna tiga, tetapi memiliki beberapa perbedaan. Hasil HP 94 dan 95 kartrid tinta memiliki hasil yang l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com