whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Hasil Dari Tabel Pajak di Excel

Excel menangani pencarian tabel dengan sangat bersih dan cepat, dan fungsi \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () memungkinkan Anda berpindah melalui tabel data dengan mudah. Salah satu contoh umum tentang cara menggunakan \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () mengeluarkan informasi dari tabel pajak IRS. Fungsi VLOOKUP () digunakan untuk menemukan baris tabel, dan fungsi \u003d MATCH () digunakan untuk menentukan kolom mana yang digunakan. Di antara mereka, Anda mendapatkan pencarian tabel yang dapat dibaca secara dinamis.

Langkah 1
Masukkan tabel pajak di Excel, atau salin dan tempel dari file PDF dari www.IRS.gov. IRS biasanya merilis jadwal pajak dalam format Excel pada awal Februari setiap tahun.

Langkah 2 - Buka Excel secara normal. Anda harus melihat tabel dengan enam kolom - Setidaknya, Tapi Kurang dari, Lajang, Pengarsipan Menikah Bersama, Pengarsipan Menikah Secara terpisah, dan Kepala Rumah Tangga, dengan data pajak yang diperlukan di bawah masing-masing.

Langkah 3
Pilih sel H1 dan klik pada tab Data, dan pilih Validasi Data. Pada kotak dialog yang muncul, pilih Daftar untuk jenis validasi, dan masukkan rumus berikut untuk sumber: "\u003d $ C $ 1: $ F $ 1". Ini akan membuat drop-down untuk jenis status pengarsipan.

Langkah 4
Masukkan penghasilan Anda yang disesuaikan ke dalam sel J1.
Masukkan rumus berikut dalam sel K1: "\u003d VLOOKUP (J1, A2: F2063, MATCH (H1, A1: F1,0), FALSE) ". Rumus ini mengambil penghasilan Anda (sel J1) dan menemukan baris yang sesuai dengan itu, lalu cocok dengan status pengarsipan (dari drop-down dalam sel H1), untuk menemukan kolom yang tepat, dan kemudian mengembalikan data yang ada di titik itu.

Tip
Untuk versi Excel yang lebih lama, untuk sampai ke kotak dialog Validasi Data, buka menu Data, dan pilih Validasi.

Item yang Anda perlukan

  • Excel 1997 atau lebih baru
  • Salinan Tabel Pajak A.S. dalam format Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301946.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

      Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

    • Cara Mendapatkan Harga Saham di Excel

      Kebanyakan orang menggunakan Microsoft Excel untuk perhitungan dan penyimpanan data. Ada fungsi lain di Excel yang sangat berguna tetapi tidak dikenal. Salah satu fungsi tersebut adalah kemampuan untuk mengimpor harga saham terperinci secara langsung ke dalam spreadsheet Microsoft Excel. Langkah

    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com