whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Data Dari Web ke Excel

Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang merupakan bagian dari rangkaian produktivitas Microsoft Office. Sementara penggunaan utamanya terletak pada menyimpan dan membandingkan data dalam format tabular, ia menyediakan beberapa alat bermanfaat lainnya, seperti kemampuan untuk mengimpor data dari lokasi lain. Untungnya, Excel kompatibel dengan berbagai jenis file berbeda yang dapat dengan mudah diimpor ke dalam struktur format file Excel.

Unduh Data dari Web ke Excel 2003

Langkah 1
Buka Microsoft Excel 2003.

Langkah 2
Pilih opsi "Data" dari bilah alat di bagian atas layar, pilih "Impor Data Eksternal," lalu pilih "Permintaan Web Baru."

Langkah 3
Ketikkan URL halaman Web yang Anda inginkan ke dalam bidang teks di sebelah "Alamat" di bagian atas jendela, lalu klik tombol "Pergi".

Langkah 4
Klik tanda panah kuning yang terletak di sebelah informasi yang ingin Anda unduh ke Excel.

Langkah 5
Pilih tombol "Impor" di bagian bawah jendela setelah semua Anda data yang diperlukan telah diunduh.
Pilih lokasi di lembar kerja tempat data akan diunduh, lalu klik tombol "OK".

Unduh Data dari Web ke Excel 2007

Langkah 1 - Buka Microsoft Ex cel 2007.

Langkah 2
Klik tab "Data" di bagian atas layar, lalu pilih tombol "Dari Web" di bagian "Data Eksternal".

Langkah 3
Ketikkan URL halaman Web yang Anda inginkan ke dalam bidang teks di sebelah "Alamat" di bagian atas jendela, lalu klik tombol "Pergi".

Langkah 4
Klik kuning panah yang terletak di sebelah informasi yang ingin Anda unduh ke Excel, lalu pilih tombol "Impor" di bagian bawah jendela setelah semua data yang diperlukan Anda diunduh.
Pilih lokasi di lembar kerja Anda di mana data akan diunduh, lalu klik tombol "OK".

Kiat
Setelah Anda mengimpor data halaman Web Anda, bilah alat "Data Eksternal" akan terbuka. Dari menu ini, Anda dapat mengedit kueri Web, mengubah salah satu properti data Anda, atau menyegarkan informasi yang telah Anda unduh.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304822.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Mendapatkan Hasil Dari Tabel Pajak di Excel

    Excel menangani pencarian tabel dengan sangat bersih dan cepat, dan fungsi \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () memungkinkan Anda berpindah melalui tabel data dengan mudah. Salah satu contoh umum tentang cara menggunakan \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () mengeluarkan informasi dari tabel pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com