whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghitung Pajak Penghasilan Federal dalam Excel dengan VLOOKUP

Jika Anda bisa mendapatkan tabel pajak pendapatan Layanan Pendapatan Internal dalam format yang dapat dibaca oleh Microsoft Excel (lihat Sumberdaya untuk satu sumber), Anda dapat menggunakan VLOOKUP dan MATCH fungsi perangkat lunak untuk menarik data dari tabel tersebut dengan cepat dan mudah. VLOOKUP adalah fungsi pencarian tabel yang memindai kolom pertama sampai menemukan item yang cocok dan kemudian referensi silang ke kolom di sebelah kanan dalam tabel untuk menemukan nilai yang sesuai. Anda dapat menggunakan MATCH untuk menentukan kolom tabel yang akan dicari dengan mencocokkan teks yang dimasukkan dengan header kolom yang ada ..

Langkah 1 - Impor tabel pajak ke Excel, dengan masuk ke "File "dan kemudian" Buka. "

Langkah 2
Pilih tajuk kolom untuk tabel pajak. Klik pada tab Formula, dan pilih "Name Manager," dan berikan rentang itu nama TaxTableHeaders. Klik "OK" untuk menyimpan rentang bernama ini.

Langkah 3
Pilih seluruh tabel pajak, dari atas ke bawah, dan klik ikon "Name Manager" dan berikan nama "TaxTable"

Langkah 4
Pilih sel K1. Pilih tab "Data", dan klik tombol "Validasi Data". Pilih "Daftar" dari jenis validasi dan masukkan "\u003d TaxTableHeaders" untuk sumbernya. Ini akan mengubah sel K1 menjadi menu tarik-turun, dan daftar menu tarik-turun akan menjadi kepala tabel pajak.

Langkah 5
Masukkan penghasilan tahunan Anda ke dalam sel K2.

Langkah 6
Masukkan rumus berikut di sel K3: "\u003d VLOOKUP (K2, TaxTable, MATCH (K1, TaxTableHeaders, 0), TRUE)" - Pilih jumlah tanggungan yang Anda miliki di sel K1, dan sel K3 akan menunjukkan jumlah pajak yang harus Anda bayar.

Kiat
Banyak tabel pajak Internal Revenue Service mengulangi header setiap 10 atau 20 baris untuk membuatnya lebih mudah dibaca. Ini tidak akan mengganggu pencarian tabel, tetapi akan memperlambatnya pada mesin yang sangat lama.

Item yang Anda perlukan

  • Excel 1995 atau lebih baru
  • Tabel pajak dalam format Excel atau CSV.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303015.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

      Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

    • Cara Menulis Kodesemu untuk Menghitung Pajak

      Kodesemu tidak lebih dari sekumpulan langkah atau rencana tentang bagaimana Anda akan menulis kode komputer untuk menyelesaikan suatu tugas. Tidak ada format khusus, dan tidak ada aturan sintaks untuk cara menulis pseudocode. Syarat utama adalah bahwa penulis kodesemu harus dapat memahami apa ya

    • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

      Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com