whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Data menjadi Huruf Besar di Access

Saat menjalankan laporan Microsoft Access, memformat teks dalam kueri Access lebih cepat daripada memformatnya menggunakan kode sisi depan. Access memungkinkan Anda untuk mengembalikan hasil string dengan semua huruf besar menggunakan Tampilan Desain untuk tabel Anda. Karakter yang digunakan di jendela properti format adalah tanda ">". Karakter ini memberi tahu Access untuk menggunakan huruf besar untuk semua hasil dalam kolom yang ditunjukkan.

Langkah 1
Klik dua kali file yang berisi tabel yang ingin Anda edit. Ketika Access terbuka, klik tombol "Tables" di jendela utama. Ini memberi Anda daftar semua tabel yang diprogram di Access.

Langkah 2
Klik kanan tabel yang ingin Anda edit dan pilih "Tampilan Desain." Ini membuka Penampil Desain tempat Anda dapat membuat modifikasi ke format tabel Anda.

Langkah 3
Klik kolom tabel yang berisi informasi yang ingin Anda kembalikan dalam huruf besar. Ketika properti ditampilkan, klik tab "Umum".

Langkah 4
Masukkan ">" ke dalam properti berlabel "Format." Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan tabel Anda. Anda dikembalikan ke menu Akses utama.
Klik dua kali tabel untuk melihat informasi dan uji perubahan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Access
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301955.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Cara Membuat Bagan di MS Access 2007

      Microsoft Access adalah program pembuatan basis data yang merupakan bagian dari Microsoft Office Suite. Selain membuat basis data, ada sejumlah fungsi lain yang dapat dilakukan oleh program ini termasuk membuat grafik. Anda dapat membuat berbagai bagan dengan Access seperti diagram lingkaran dan dia

    • Cara Mengakses Data Tanpa Memformat Kartu Micro SD

      Kartu micro SD adalah perangkat memori kecil berbasis flash. Kartu Micro SD umumnya digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan perangkat portabel seperti ponsel, laptop atau perangkat game portabel. Satu-satunya perbedaan antara kartu Micro SD dan jenis kartu SD lainnya adalah ukuran. Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com