whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengambil Data Dari UserForms Ke dalam Lembar Kerja Excel

Dengan Excel, Anda dapat menggunakan Visual Basic untuk menambahkan berbagai fitur yang berbeda ke dalam spreadsheet Anda, termasuk "UserForms." Melalui UserForms, Anda bisa menampilkan formulir input kepada pengguna yang terpisah dari lembar kerja utama, yang berguna untuk mengambil data dari individu yang mungkin tidak terbiasa dengan spreadsheet. Dengan sedikit kode Visual Basic, Anda dapat menambahkan semua data ini ke spreadsheet Anda di baris baru.

Tentukan Bidang Anda
Luncurkan Excel. Masukkan nama semua bidang yang ingin Anda ambil di baris atas, mulai dari "A1" dan bekerja ke kanan. Klik "Pengembang," dan kemudian klik "Visual Basic." Jendela Visual Basic akan muncul. Klik ikon "A" dari Toolbox, dan klik dan seret ke dalam jendela "UserForm1" di lokasi yang Anda inginkan kolom isian pertama Anda. Edit label dengan mengubah properti "Caption" menjadi sesuatu yang lebih deskriptif, seperti "Nama Depan," misalnya. Buat label untuk setiap bidang yang Anda masukkan pada lembar kerja Anda.

Tambahkan Kotak Teks Anda
Pilih ikon "TextBox" dari Toolbox, dan seret kotak teks tepat di sebelah kanan label pertama Anda. Jika Anda hanya akan menggunakan beberapa bidang, boleh saja meninggalkan properti "(Nama)" "as the default “TextBox1.”", 3, [[Namun jika Anda membutuhkan sejumlah besar bidang, ini bisa membingungkan, jadi Anda harus mengeditnya agar cocok dengan label yang telah Anda buat. Pastikan setiap label memiliki kotak teks yang sesuai.

Tambahkan Tombol Kirim
Klik ikon "Tombol Perintah" di Toolbox, yang terlihat seperti tombol gaya Windows standar. Klik dan seret ke ukuran dan lokasi yang Anda butuhkan di UserForm1. Biasanya, Anda akan menginginkan ini di bawah atau di dekat teks akhir kotak di formulir Anda. Ubah properti "Caption" tombol menjadi "Kirim Data" atau yang serupa, yang menunjukkan kepada pengguna bahwa mereka harus mengklik tombol ini untuk mengirimkan data mereka.

Tambahkan Kode Visual Basic
Double -Klik tombolnya. Masukkan kode berikut antara "Private Sub" dan "End Sub": eRow \u003d Sheet1.Cells (Rows.Count, 1) .End (xlUp) .Offset (1,0) .Row Kemudian mulai yang baru baris di bawah ini dan kemudian masukkan yang berikut ini: Sel (erow, 1) \u003d TextBox1.Text Jika Anda mengganti nama kotak teks Anda, ubah "TextBox1" ke nama y Anda memberi kotak teks pertama. Lakukan ini untuk setiap kotak input yang Anda buat, mulailah baris baru dan masukkan nama kotak teks yang sesuai. Juga, untuk setiap baris baru, tambahkan angka dalam tanda kurung dengan satu. Misalnya, baris berikutnya mungkin terlihat seperti ini: Sel (erow, 2) \u003d TextBox2.Text Klik tombol "Play" di bagian atas jendela untuk mulai mengambil data.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311705.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

    Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com