whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Data dari Google Trends

Google Trends menyediakan cara untuk meneliti popularitas istilah yang digunakan oleh orang lain di mesin pencari Google. Meskipun tidak memberikan jumlah pencarian mentah yang dilakukan, Tren menunjukkan minat relatif dari waktu ke waktu dan berdasarkan negara atau kota. Halaman utama Tren mencantumkan topik yang saat ini menerima lalu lintas pencarian yang berat serta grafik dan perbandingan yang dipilih oleh Google. Untuk memulai penelitian Anda sendiri, masukkan istilah pencarian pertama Anda di bilah pencarian di Trends.

Langkah 1
Kunjungi situs web Google Trends (tautan di Sumber Daya) dan masuk dengan akun Google. Anda tidak memerlukan akun untuk melihat data di Google Trends, tetapi Anda harus masuk jika ingin mengunduh data.

Langkah 2
Masukkan istilah pencarian ke dalam Tren. Saat Anda mengetik, Tren menawarkan istilah yang disarankan. Klik satu atau selesaikan pengetikan dan tekan "Enter" untuk melihat popularitas relatif istilah dari waktu ke waktu, minat berdasarkan wilayah dan pencarian terkait. Untuk memperluas minat ke masa depan, centang kotak "Prakiraan".

Langkah 3
Klik "Tambahkan Istilah" untuk memasukkan istilah pencarian tambahan. Fitur ini membandingkan popularitas relatif dari istilah-istilah dari waktu ke waktu dan memungkinkan Anda untuk beralih di antara istilah-istilah di bagian pencarian regional dan terkait.

Langkah 4
Mempersempit hasil pencarian jika perlu dengan menggunakan drop-down menu di atas grafik. Anda dapat membatasi hasil untuk wilayah tertentu, kerangka waktu, jenis pencarian Google - seperti Pencarian Web atau Pencarian Gambar - atau kategori. Menggunakan kategori membantu memperjelas kasus di mana kata yang sama memiliki kegunaan yang berbeda dalam konteks yang berbeda.
Klik ikon gir dan pilih "Unduh sebagai CSV" untuk menyimpan data pada pencarian saat ini sebagai file nilai yang dipisah koma. File ini berfungsi dengan program spreadsheet apa pun, termasuk Excel atau penampil spreadsheet di Google Drive.

Kiat
Daripada membandingkan beberapa istilah pencarian, Anda dapat membandingkan satu istilah di berbagai wilayah atau periode waktu dengan memilih "Lokasi "atau" Rentang Waktu "pada menu sebelah kiri. Masukkan satu istilah dan kemudian klik "Tambahkan Lokasi" atau "Tambahkan Rentang Waktu" untuk menambahkan hingga lima tempat atau waktu untuk perbandingan.
Dengan "Berita Utama" dicentang, gerakkan kursor mouse ke atas huruf pada bagan waktu untuk melihat berita utama yang relevan. Judul-judul ini dapat memberikan petunjuk mengapa istilah-istilah tertentu meningkat popularitasnya, tetapi tidak selalu terkait langsung.

Peringatan

  • Semua data yang muncul di Google Trends adalah data relatif, seperti tren minat dari waktu ke waktu dan beragam minat antara dua istilah pencarian. Google Trends tidak menampilkan angka pencarian absolut. Google juga menormalkan data untuk mencegah daerah dengan lebih banyak pencarian total agar selalu muncul di atas.
  • Tren hanya mencakup data untuk istilah pencarian populer, jadi istilah yang tidak jelas mungkin tidak menampakkan hasil apa pun atau tidak menawarkan ramalan. Terlepas dari popularitas, prakiraan hanya berfungsi pada tren Pencarian Web, dan tidak untuk tren pada Pencarian Gambar atau jenis pencarian lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306896.html

  • Internet
    • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

      Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

    • Cara Mendapatkan Hasil Dari Tabel Pajak di Excel

      Excel menangani pencarian tabel dengan sangat bersih dan cepat, dan fungsi \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () memungkinkan Anda berpindah melalui tabel data dengan mudah. Salah satu contoh umum tentang cara menggunakan \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () mengeluarkan informasi dari tabel pa

    • Cara Menghapus Pencarian Dari Desktop

      Pencarian Desktop Windows adalah bilah pencarian umum yang menginstal pada komputer Windows bersama dengan Outlook 2007. Itu berada di bagian bawah taskbar Anda di desktop dan memungkinkan Anda untuk mencari di Internet tanpa harus membuka browser Web . Anda cukup mengetik frasa atau kata di kot

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com