whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama. Jika Anda ingin mendapatkan URL file suara yang Anda temukan di Internet, Anda hanya perlu melihat jendela "Properti" file suara itu.

Langkah 1
Buka Web Anda browser.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web yang berisi file suara yang ingin Anda temukan URLnya.

Langkah 3
Klik kanan pada hyperlink yang mengambil Anda ke file suara. Jika file suara diputar di pemutar media tertanam pada halaman, klik kanan pada pemutar media. Jangan klik kiri pada hyperlink atau pemutar media (mana yang berlaku), karena kemudian file suara akan mulai diputar.

Langkah 4
Klik "Properti."

Lihat informasi yang terkandung di jendela "Properties" file suara. Ini akan memberi tahu Anda alamat Web URL yang tepat dari file suara.

Kiat
Sebagai tindakan anti-pembajakan, banyak situs web yang menampilkan lagu-lagu MP3 berdurasi penuh di pemutar media tertanam tidak akan memungkinkan Anda untuk secara langsung mengakses file suara.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302725.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

    Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

  • Cara Membuat Disk Bootable Dari ISO

    Format gambar ISO memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan virtual CD dan DVD di hard drive komputer Anda. Isi CD atau DVD Anda disimpan dalam format ISO, bersama dengan informasi bootnya, memungkinkan Anda untuk membuat salinan fisik sesuai kebutuhan Anda. Dan tidak seperti perangkat lunak pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com