whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengedit Peta Garmin

Perangkat GPS Garmin dapat menggunakan sejumlah peta berbeda, termasuk paket peta premium yang dapat dibeli dan diunduh dari situs web Garmin. Jika Anda merencanakan tamasya alam, ekspedisi geocaching, atau perjalanan lain, rute dan titik jalan yang termasuk dalam peta yang diproduksi Garmin ini mungkin tidak sepenuhnya memenuhi kebutuhan Anda. Menggunakan program MapSource yang dikirimkan bersama produk GPS Garmin, Anda dapat mengedit peta pada perangkat GPS Anda untuk memasukkan tempat, titik arah, dan rute yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda.

Langkah 1 - Instal perangkat lunak Garmin MapSource yang disertakan dalam CD yang dikemas dengan unit GPS Anda. Periksa situs web Garmin untuk melihat apakah ada pembaruan MapSource yang tersedia untuk memastikan bahwa Anda memiliki produk terbaru.

Langkah 2
Hubungkan GPS Garmin Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disediakan dengan unit. Luncurkan perangkat lunak MapSource jika belum berjalan.

Langkah 3
Klik tombol "Transfer" pada bilah alat MapSource dan pilih opsi "Terima dari Perangkat ...". Pilih tipe data yang ingin Anda terima dari GPS di jendela "Terima"; Anda dapat memilih untuk menerima peta penuh, rute, trek, dan titik jalan, meskipun Anda tidak perlu menerima semuanya jika Anda hanya ingin mengedit satu jenis data. Untuk mengedit semua aspek peta di GPS Anda, pilih semuanya.

Langkah 4
Klik sembarang titik jalan yang ingin Anda ubah, seret ke lokasi baru atau edit dengan mengklik dua kali pada titik tersebut untuk membuka kotak dialog "Properti Waypoint". Anda juga dapat menambahkan titik jalan baru dengan mengklik Alat Waypoint berbentuk bendera dan mengklik peta grafis untuk menambahkan titik jalan di lokasi itu.

Langkah 5
Klik tombol "Cari" berbentuk binokuler untuk membuka Temukan kotak dialog Places dan identifikasi bisnis, tempat menarik atau tempat lain yang ingin Anda tambahkan ke peta Anda. Pilih tab yang sesuai dengan jenis tempat yang ingin Anda temukan dan ketikkan namanya ke dalam bidang yang benar, klik "Temukan" untuk menghasilkan daftar tempat yang cocok dengan pencarian Anda. Pilih tempat yang ingin Anda tambahkan dan klik "Make Waypoint" untuk menghasilkan waypoint baru.

Langkah 6
Klik dan seret rute apa pun yang ingin Anda edit menggunakan Perangkat Seleksi, atau pilih Alat Rute jika Anda ingin menambahkan rute baru ke peta Anda. Buka menu Edit dan pilih opsi "Rute Baru" untuk menambahkan titik arah atau tempat menarik lainnya ke rute Anda, mengklik tombol "Sisipkan Titik Arah" untuk memilih titik arah yang ingin Anda tambahkan. Klik "OK" setelah Anda selesai mengedit rute dan titik jalan Anda.
Klik lagi tombol "Transfer" dan pilih "Kirim ke Perangkat ...", pilih GPS Garmin Anda dari daftar perangkat. Pilih data peta yang diedit dari daftar apa yang akan dikirim, lalu klik tombol "Kirim" untuk mentransfer peta dan datanya ke GPS Anda. Cabut kabel USB dari GPS setelah transfer selesai dan tutup MapSource.

Kiat
Jika Anda menginstal Google Earth di komputer Anda, rute dan titik arah yang dibuat di MapSource dapat dilihat di program itu dengan memilih data di MapSource dan memilih opsi "Lihat di Google Earth" dari menu Lihat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310240.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Mengunduh Pembaruan Peta pada GPS Garmin C330?

    Perangkat GPS Garmin StreetPilot C330 hadir dengan peta Amerika Utara. Seiring berjalannya waktu, kota-kota berubah dan berkembang dan tempat-tempat baru didirikan, menciptakan kebutuhan akan peta baru. Untuk memberikan arahan yang paling akurat, Garmin menyediakan peta yang diperbarui yang mencermi

  • Cara Mengedit File MOV pada PC

    Format MOV dimiliki dan diatur oleh Apple Inc. dan ini khusus untuk menyandikan file video digital. Pengguna PC memiliki banyak opsi ketika mengedit file MOV. Pemutar media milik Apple, QuickTime, direkayasa untuk bekerja secara asli dengan file MOV. Selain ditawarkan dalam versi Windows, pemutar me

  • Cara Memperbarui Nuvi 750 Maps

    Nüvi 750 adalah model yang dihentikan pada seri Garmus nüvi 700, saat ini diganti (per 2010) oleh model 755 /755T. Itu datang dimuat dengan peta jalan rinci untuk Amerika Utara, yang mencakup tempat menarik (POI) seperti atraksi lokal, hotel, belanja, restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dan ATM

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com