whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui GPS Garmin 700 Series

Seri Garmin nüvi 700 adalah perangkat GPS dengan informasi peta yang dimuat sebelumnya yang menggunakan Satelit Pemosisian Global untuk membantu Anda menavigasi. Jika Anda menemukan bahwa peta yang dimuat ke perangkat seri Garmin nüvi 700 Anda sudah usang atau jika Anda menginginkan beberapa fitur tambahan, Anda dapat mengunduh data baru dan memperbarui Garmin Anda.

Langkah 1 - Periksa untuk melihat apakah perangkat Garmin nüvi seri 700 Anda dilengkapi dengan pembaruan peta gratis. Anda akan menemukan ini di deskripsi produk atau bahan kemasan yang disertakan dengan perangkat Anda.

Langkah 2
Buka halaman "Temukan Pembaruan Peta" di situs web Garmin. Klik "Otomotif." Anda mungkin perlu menginstal Plugin Communicator Garmin untuk melanjutkan.

Langkah 3
Pasang perangkat Garmin nüvi 700 series Anda ke komputer. Untuk melakukan ini, gunakan kabel USB yang disertakan. Peta yang tersedia untuk memperbarui perangkat Anda akan muncul. Jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan gratis, Anda akan melihat ini di layar.

Langkah 4
Klik peta yang ingin Anda instal pada perangkat Anda. Jika gratis, unduhan ini akan segera terjadi. Jika tidak, Anda harus memasukkan informasi pembayaran terlebih dahulu.

Langkah 5
Buka halaman "Garmin Extras" untuk mengunduh jenis pembaruan lainnya untuk perangkat Garmin nüvi 700 series Anda. Klik "Unduhan" atau "Layanan," tergantung pada jenis pembaruan apa yang Anda inginkan.
Klik pada pembaruan yang Anda inginkan untuk perangkat Anda. Unduhan yang tersedia termasuk panduan perjalanan, panduan bahasa, permainan, dan perangkat lunak perencanaan perjalanan. Layanan mencakup lalu lintas waktu nyata dan informasi kamera keselamatan, serta fitur khusus seperti perangkat lunak geochaching. Klik pembaruan yang Anda inginkan, masukkan informasi pembayaran Anda dan pastikan perangkat Anda terhubung ke komputer Anda sehingga dapat diinstal.

Item yang Anda perlukan

  • kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306521.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

      Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

    • Cara Memperbarui Magellan Roadmate 700

      Memperbarui sistem GPS Magellan Roadmate 700 hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Magellan memperbarui peta untuk sistem GPS-nya untuk memasukkan jalan-jalan baru yang mungkin telah dibangun atau dihancurkan sejak tanggal pembuatan aslinya. Agar sistem tetap mutakhir, Anda harus mengunduh peta ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com