whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Peta Menggunakan Navman GPS

Karena jalan dan titik referensi di sepanjang jalan berubah, unit GPS hanya sebagus datanya. Menjaga peta GPS Anda diperbarui sangat penting untuk memastikan bahwa arah perangkat Anda akurat dan bermanfaat. Navman GPS menggunakan aplikasi firmware yang Anda instal di komputer Anda untuk mengelola konten peta dan pembaruan. Paket perangkat lunak ini, NavDesk, berfungsi dengan sebagian besar perangkat Navman dan memungkinkan Anda memperbarui konten peta pada model navigasi mobil MY400LMT, EZY100T dan EZY200 dari Navman.

Langkah 1
Pastikan NavDesk diinstal pada ", 3, [[Anda dapat menginstal program dari CD yang dikirimkan bersama perangkat Navman Anda atau mengunduhnya dari situs web Navman (lihat Sumberdaya). Pastikan juga perangkat GPS Anda terisi penuh.

Langkah 2
Buka browser Web dan navigasikan ke halaman pembaruan peta Navman (lihat Sumberdaya). Telusuri berbagai tabel perangkat dan temukan tajuk untuk model perangkat Anda dan baris untuk wilayah peta yang ingin Anda perbarui, seperti Eropa Timur, Australia atau Amerika Utara.

Langkah 3
Klik pada tautan di sebelah peta yang diperbarui yang sesuai untuk mengunduhnya. MY400LMT hadir dengan peta dan pembaruan gratis seumur hidup dan memungkinkan Anda cukup mengeklik "Unduh Peta GPS" di sebelah peta yang sesuai. Kecuali Anda telah membeli paket pembaruan untuk perangkat GPS model EZY Anda, klik tautan "Beli Peta GPS" di sebelah peta yang sesuai untuk diarahkan ke layar pembayaran. Setelah pembelian, nomor kunci produk akan dikirimkan kepada Anda melalui email. Anda masih harus mengeklik tautan "Unduh GPS Map" untuk mengunduh file.

Langkah 4
Simpan file peta ke direktori Documents /My Maps, yang dibuat oleh NavDesk di komputer Anda.

Langkah 5 - Hubungkan perangkat GPS Navman Anda ke komputer dengan kabel USB. Nyalakan perangkat dan tunggu hingga layar koneksi komputer ditampilkan, menampilkan gambar komputer dan perangkat GPS di sekitar logo USB.

Langkah 6 - Luncurkan NavDesk di komputer Anda.
< h4> Langkah 7
Klik pada tombol "Buka Fitur" di NavDesk.

Langkah 8
Masukkan nomor kunci produk untuk langganan peta Anda, yang dilengkapi dengan dokumentasi produk jika ada MY400LMT, atau kunci produk yang dikirimkan kepada Anda melalui email jika pembelian dengan perangkat model EZY.

Langkah 9
Klik pada tombol "Lanjutkan".

Langkah 10
Klik pada tombol "Petaku" kembali di jendela NavDesk untuk meluncurkan jendela Loadable Maps.

Langkah 11
Klik pada tombol "Buka" di sebelah file peta yang baru saja Anda unduh. buka dua jendela: Navman Saya dan Sumber Peta.

Langkah 12
Centang kotak di sebelah peta lama Anda di jendela Navman Saya dan klik tombol "Hapus Peta". Tunggu prosesnya selesai.
Centang kotak di sebelah peta yang baru saja Anda buka kuncinya di jendela Sumber Peta dan klik "Instal Peta." Tunggu prosesnya selesai. NavDesk akan mengirimkan pemberitahuan ketika transfer selesai.

Kiat
Jika Anda membeli peta pada CD, masukkan CD ke komputer Anda, salin file ke direktori Documents /My Maps dan gunakan kunci produk yang disertakan dengan CD untuk membuka kunci peta di NavDesk.

Peringatan

  • Untuk menghindari kerusakan data, simpan saja file peta Navman di direktori Documents /My Maps komputer Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Navman GPS Kabel USB
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305522.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Sistem GPS Worldnav

      Unit WorldNav GPS memberikan arah waktu nyata berdasarkan lokasi perangkat GPS saat ini. Kartu memori dengan informasi peta disediakan bersama perangkat WorldNav GPS. TeleType, perusahaan yang memproduksi perangkat GPS WorldNav, merilis pembaruan untuk perangkat GPS WorldNav untuk memberikan inf

    • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

      Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

    • Cara Memperbarui Google Earth Maps

      Google Earth adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk merentangkan bola bumi dari desktop mereka. Pengguna dapat dengan mudah memperbesar bagian mana pun di dunia untuk melihat area tersebut dengan lebih baik. Google Earth juga menampilkan beberapa lapisan yang menambahkan data dan konteks t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com