whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengedit File MOV pada PC

Format MOV dimiliki dan diatur oleh Apple Inc. dan ini khusus untuk menyandikan file video digital. Pengguna PC memiliki banyak opsi ketika mengedit file MOV. Pemutar media milik Apple, QuickTime, direkayasa untuk bekerja secara asli dengan file MOV. Selain ditawarkan dalam versi Windows, pemutar media dapat digunakan untuk mengedit file MOV saat pengguna meningkatkan ke QuickTime Pro. Pengguna PC juga memiliki opsi untuk menggunakan alternatif freeware seperti MPEG Streamclip dan Avidemux untuk mengedit file MOV.

QuickTime Pro

Langkah 1
Unduh dan instal QuickTime. Media player dapat diperoleh langsung dari Apple.

Langkah 2
Luncurkan QuickTime. Buka "Bantuan" pada menu program dan pilih "Beli QuickTime Pro ..."; ikuti instruksi untuk membeli lisensi dan aktifkan peningkatan program.

Langkah 3
Buka "File" dan pilih "Open File ..."; temukan file MOV di jendela pemilihan file; lalu pilih item dan klik tombol "Open" untuk memuat video ke dalam aplikasi.

Langkah 4
Pindahkan marker "in" dan "out" pada timeline klip di sekitar bagian mana pun dari video yang perlu dihapus. Buka "Edit" dan pilih "Hapus."

Langkah 5
Pindahkan penanda "dalam" dan "keluar" di sekitar bagian mana pun dari video yang perlu diduplikasi. Buka "Edit" dan pilih "Salin." Pindahkan playhead ke titik penyisipan pada timeline klip, buka "Edit" dan pilih "Tempel."

Langkah 6
Pindahkan penanda "dalam" dan "keluar" di sekitar bagian mana pun dari video yang perlu repurposed. Buka "Edit" dan pilih "Potong." Pindahkan playhead ke titik penyisipan pada timeline klip, buka "Edit" dan pilih "Tempel."

Langkah 7
Membatalkan pengeditan dengan pergi ke "Edit" dan pilih "Undo." Klik "Redo" untuk menerapkan kembali pengeditan apa pun.

Langkah 8
Buka "File" dan klik "Simpan" untuk membuat pengeditan apa pun ke file MOV.
Tutup QuickTime dengan masuk ke " File "dan pilih" Keluar. "

MPEG Streamclip

Langkah 1
Unduh dan instal MPEG Streamclip untuk Windows. Freeware dapat diperoleh langsung dari situs web produsen perangkat lunak.

Langkah 2 - Luncurkan MPEG Streamclip. Buka "File" pada menu program dan pilih "Open ..."; temukan file MOV di jendela pemilihan file; pilih item dan klik tombol "Open" untuk memuat video ke dalam aplikasi.

Langkah 3
Isolasi bagian mana pun dari video yang perlu dihapus. Pindahkan playhead pada timeline klip ke awal rekaman. Buka "Edit" dan pilih "Select In." Pindahkan playhead ke ujung rekaman. Pergi ke "Edit" dan pilih "Pilih Keluar." Buka "Edit" dan pilih "Potong."

Langkah 4
Isolasi bagian mana pun dari video yang perlu direproduksi. Pindahkan playhead ke awal rekaman. Buka "Edit" dan pilih "Select In." Pindahkan playhead ke ujung rekaman. Pergi ke "Edit" dan pilih "Pilih Keluar." Buka "Edit" dan pilih "Salin." Pindahkan playhead ke titik penyisipan rekaman yang disalin. Buka "Edit" dan pilih "Tempel."

Langkah 5
Isolasi bagian mana pun dari video yang perlu disusun ulang. Pindahkan playhead ke bagian awal rekaman. Pergi ke "Edit" dan pilih "Pilih Masuk." Pindahkan playhead ke ujung rekaman. Pergi ke "Edit" dan pilih "Pilih Keluar." Buka "Edit" dan pilih "Potong." Pindahkan playhead ke titik penyisipan rekaman yang disalin. Buka "Edit" dan pilih "Tempel."

Langkah 6
Batalkan pengeditan dengan pergi ke "Edit" dan pilih "Batalkan."
Render pengeditan ke file MOV dengan pergi ke " program tujuan penyimpanan dan beri nama file MOV yang diedit di kotak dialog “Save As”. Pastikan MOV dipilih dari menu drop-down “Save as type:”. Klik tombol "Simpan".

Avidemux

Langkah 1
Unduh dan instal Avidemux untuk Windows. Freeware dapat diperoleh langsung dari situs web produsen perangkat lunak

Langkah 2
Luncurkan Avidemux. Buka "File" pada menu program dan pilih "Open ..."; temukan file MOV di jendela pemilihan file; pilih item dan klik tombol "Open" untuk memuat video ke dalam aplikasi.

Langkah 3
Isolasi bagian mana pun dari video yang perlu dihapus. Pindahkan playhead pada timeline klip ke awal rekaman. Klik tombol "Penanda A". Pindahkan playhead ke ujung rekaman. Klik tombol "Penanda B". Buka "Edit" dan pilih "Hapus."

Langkah 4
Isolasi bagian mana pun dari video yang perlu direproduksi. Pindahkan playhead pada timeline klip ke awal rekaman. Klik tombol "Penanda A". Pindahkan playhead ke ujung rekaman. Klik tombol "Penanda B". Buka "Edit" dan pilih "Salin." Pindahkan playhead ke titik penyisipan rekaman yang disalin. Buka "Edit" dan pilih "Tempel."

Langkah 5
Isolasi bagian mana pun dari video yang perlu disusun ulang. Pindahkan playhead ke bagian awal rekaman. Klik tombol "Penanda A". Pindahkan playhead ke bagian akhir rekaman. Klik tombol "Penanda B". Pergi ke "Edit" dan pilih "Potong." Pindahkan playhead ke titik penyisipan rekaman yang disalin. Buka "Edit" dan pilih "Tempel."

Langkah 6
Batalkan pengeditan dengan pergi ke "Edit" dan pilih "Batalkan."
Render pengeditan ke file MOV dengan pergi ke " File, "pilih" Save As ... "dan pilih" Save Video. " Program tujuan penyimpanan dan beri nama file MOV yang diedit (dengan ekstensi file .MOV) di kotak dialog “Save As”. Klik tombol "Simpan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304211.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Mengembalikan File Turbotax

    Beberapa file lebih penting daripada file pajak Anda. Saat Anda menggunakan Turbotax untuk menyiapkan pajak Anda, pelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda akan dapat memulihkan file Anda seandainya Anda kehilangannya. Meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk mempelaj

  • Cara Mengedit File PDF & Menyisipkan Baris ke File PDF

    PDF, atau Portable Document Format, dibuat oleh Adobe untuk memungkinkan pengguna membaca dokumen yang diformat pada berbagai perangkat. File PDF dapat berisi teks, gambar, dan hyperlink yang dikemas dalam dokumen yang sama. Dokumen-dokumen ini dapat dibaca di berbagai perangkat, dan dimaksudkan unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com