whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Peta Dari Garmin GPS

Perangkat GPS Garmin dapat diperbarui dan disesuaikan secara teratur dengan peta tambahan, memberikan tingkat detail yang lebih tinggi untuk geocaching dan perencanaan liburan atau hanya menambahkan area geografis baru. Seiring waktu, peta tambahan ini dapat mengambil persentase signifikan dari ruang penyimpanan perangkat Anda yang tersedia. Membebaskan ruang itu dengan menghapus peta tambahan Anda dapat mengembalikan kemampuan Anda untuk menambahkan data baru, dan itu cepat dan mudah dilakukan.

Langkah 1
Hubungkan perangkat GPS Anda ke komputer Anda dengan kabel USB yang disediakan. Klik pada menu Mulai dan kemudian pilih "Komputer."

Langkah 2
Cari perangkat GPS Anda di antara drive yang diinstal. Biasanya akan diberi nama Garmin atau nuvi. Klik kanan pada ikon untuk perangkat Anda, dan pilih "Buka" atau "Jelajahi." Pada sebagian besar model, akan ada folder berlabel Maps. Pada beberapa perangkat zumo, seri nuvi 5000 dan nuvis dengan nomor model tiga digit, folder tersebut akan diberi label Garmin.

Langkah 3
Klik dua kali Peta atau folder Garmin untuk melihat isinya. File dengan ekstensi .img adalah peta. File bernama gmapbmap.img adalah set standar peta yang disertakan dengan GPS Anda dan tidak boleh dihapus. Sebagian besar peta tambahan akan disebut gmapsupp.img, meskipun unit Anda mungkin berisi orang lain dengan nama file tertentu yang berakhir dengan ekstensi .img.
Pilih dan hapus file peta tambahan Anda. Ketika Anda selesai, cabut GPS Anda atau lanjutkan untuk menginstal peta baru dari Garmin atau sumber pihak ketiga.

Kiat
Prosesnya hampir sama pada Macintosh, kecuali Anda dapat mengklik dua kali secara langsung pada ikon drive untuk GPS daripada mengklik kanan.
Pada beberapa model perangkat nuvi, dezl, dan zumo, folder Maps berada di dalam folder lain berlabel "Penyimpanan Internal." Anda harus mengklik dua kali folder itu untuk mendapatkan akses ke folder Maps.

Peringatan

  • Instruksi ini akurat pada saat artikel ditulis. Detail dan opsi menu dapat berubah dengan versi Windows, iOS, dan perangkat GPS Garmin di masa mendatang.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308438.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

      Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

    • Cara Mengirim Google Maps ke GPS

      Menavigasi dan mencari alamat mudah dicari dengan situs web seperti Google Maps. Jika Anda memiliki perangkat navigasi atau GPS, Anda dapat mengirim informasi dari Google Maps langsung ke GPS Anda, dengan beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Masuk ke Google Maps. Langkah 2 Masukkan tujua

    • Cara Memperbarui Nuvi 750 Maps

      Nüvi 750 adalah model yang dihentikan pada seri Garmus nüvi 700, saat ini diganti (per 2010) oleh model 755 /755T. Itu datang dimuat dengan peta jalan rinci untuk Amerika Utara, yang mencakup tempat menarik (POI) seperti atraksi lokal, hotel, belanja, restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dan ATM

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com