whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Nuvi 750 Maps

Nüvi 750 adalah model yang dihentikan pada seri Garmus nüvi 700, saat ini diganti (per 2010) oleh model 755 /755T. Itu datang dimuat dengan peta jalan rinci untuk Amerika Utara, yang mencakup tempat menarik (POI) seperti atraksi lokal, hotel, belanja, restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dan ATM. Garmin menjual berbagai pembaruan dan peta tambahan, termasuk peta kota untuk Eropa, peta topografi, dan peta jejak.

Langkah 1
Colokkan kabel mini USB ke nüvi dan komputer Anda. Nuvi akan muncul di daftar perangkat atau hard drive komputer Anda dalam waktu kurang dari satu menit.

Langkah 2
Navigasikan ke situs pembaruan peta Garmin (lihat Sumber) dan pilih deskripsi terbaik GPS Anda .

Langkah 3
Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal Plugin Garmin Communicator ke browser Anda. Setelah Anda me-restart browser Anda, situs web Garmin akan terbuka secara otomatis dan mengenali model nüvi Anda.

Langkah 4
Masukkan nomor seri Anda untuk mengidentifikasi pembaruan peta yang kompatibel dengan nuvi 750. Beli pembaruan. Garmin akan menampilkan kunci produk untuk pembelian Anda dan memungkinkan Anda untuk mengunduh aplikasi Pembaruan Peta Garmin.

Langkah 5
Ikuti instruksi online untuk menginstal aplikasi Pembaruan Peta, yang akan mendeteksi kunci produk Anda dan menginstal pembaruan Anda secara otomatis.
Tunggu hingga pembaruan, yang biasanya lebih dari 1GB, selesaikan unduhan.

Kiat
Jika Anda mendaftar dalam 60 hari sejak pembelian, kunjungi situs web Garmin (lihat Sumberdaya) untuk periksa apakah Anda memenuhi syarat untuk pembaruan peta gratis.

Peringatan

  • Melepaskan nuvi dari komputer selama pembaruan dapat menyebabkan peta rusak. Jika ini terjadi, mulai ulang pembaruan dari awal.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel mini USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304230.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com