whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Garmin GPS

Unit GPS Garmin memiliki layar sentuh yang membuatnya mudah digunakan. Jika layar Anda tidak merespons sentuhan dengan benar atau tidak merespons sama sekali, masalahnya cukup mudah untuk diperbaiki. Garmin menawarkan opsi pemecahan masalah di situsnya untuk memperbaiki layar unit GPS Anda.

Langkah 1
Putuskan sambungan GPS Garmin Anda dari daya eksternal dan matikan sepenuhnya. Sumber daya eksternal mungkin berasal dari colokan mobil atau pengisi daya di dinding Anda.

Langkah 2
Balikkan antena GPS Garmin jika unit Anda memilikinya. Beberapa perangkat Garmin memiliki antena yang dapat dilipat agar mudah disimpan.

Langkah 3
Tekan tombol "Reset" di bagian belakang unit. Jika memiliki antena, kemungkinan tombol "Reset" berada di bawah area di mana antena dilipat.

Langkah 4
Hubungkan kembali unit GPS Anda ke sumber daya eksternal seperti steker mobil, PC Anda, atau pengisi daya dinding. GPS Garmin Anda harus dihidupkan secara otomatis dan berfungsi dengan baik.
Hubungi Dukungan Garmin melalui Internet atau telepon jika tombol "Reset" tidak menyelesaikan masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305140.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Sandisk SD Card

    Kartu SD dapat menawarkan banyak kenyamanan saat bekerja dengan gadget elektronik, menawarkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk kamera, telepon dan sistem permainan. Kartu SD dapat dengan cepat menjadi item yang diperlukan. Jika Anda baru-baru ini mulai mengalami masalah dengan kartu SD Sandis

  • Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

    Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin u

  • Bagaimana Saya Mengunduh Pembaruan Peta pada GPS Garmin C330?

    Perangkat GPS Garmin StreetPilot C330 hadir dengan peta Amerika Utara. Seiring berjalannya waktu, kota-kota berubah dan berkembang dan tempat-tempat baru didirikan, menciptakan kebutuhan akan peta baru. Untuk memberikan arahan yang paling akurat, Garmin menyediakan peta yang diperbarui yang mencermi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com