whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Peta Garmin Gratis

 

Item yang Anda butuhkan

  • Garmin GPS


  • Konektor USB atau pembaca kartu


  • Kartu memori micro-SD

  • Koneksi Internet


    GPS telah membuat hidup jauh lebih mudah. Alih-alih membeli peta sebelum setiap perjalanan, Anda bisa mendapatkan Garmin Maps di GPS dari internet dan menghemat biaya. Peta Garmin adalah jawaban bagi semua yang lelah menavigasi peta komersial. PSmapsearch.com, Maps-GPS-info.com, Map Center 2, adalah beberapa sumber untuk mendapatkan peta gratis. OpenStreetMap adalah ensiklopedia peta yang kompatibel dengan Garmin. Ini memiliki peta yang telah dikompilasi yang dapat Anda peroleh di Garmin GPD Anda secara gratis. Bagaimanapun, Anda memerlukan GPS Garmin yang dapat ditambahkan peta.

    Pilih peta yang ingin Anda unduh. Ada banyak situs web yang menawarkan peta gratis. OpenStreetMap seperti wikipedia peta, Cloudmade menyertakan peta dari seluruh dunia dan My Own memperbarui peta dari Inggris dan Eire setiap minggu.

    Jelajahi melalui situs web ini dan pilih dari berbagai daerah dan unduh peta. Setelah mengunduh peta, unzip file ekstensi .IMG.

    Lepaskan kompartemen baterai dari GPS. Untuk memuat peta Anda ke kartu SD GPS, dorong kartu perak di sisi kiri baterai dan akan keluar. Masukkan kartu SD ke pembaca kartu.

    Jika Anda memiliki kabel USB, sambungkan GPS Anda menggunakan itu. Pergi ke Garmin.com dan dapatkan driver Garmin. "Install them on your system.", 3, [[Pilih Menu Pengaturan dari Layar Menu, dan pilih Antarmuka. Klik pada USB Mass Storage dan GPS Anda akan menjadi perangkat USB.

    Pilih peta yang ada pada kartu SD Anda dan salin ke PC Anda sehingga Anda tidak salah menempatkan peta lama Anda. Setelah Anda menempelkan peta lama di folder, hapus dari kartu SD.

    Salin peta yang Anda unduh ke folder Garmin GPS dan ganti namanya ke GMAPSUPP.IMG.

    Lepaskan GPS /masukkan kembali kartu SD ke GPS Anda dan nyalakan kembali. Peta Anda akan muncul di GPS Anda.

    Kiat

    Periksa situs untuk pembaruan dan instal setidaknya setahun sekali.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318202.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

      Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin u

    • Bagaimana Saya Mengunduh Pembaruan Peta pada GPS Garmin C330?

      Perangkat GPS Garmin StreetPilot C330 hadir dengan peta Amerika Utara. Seiring berjalannya waktu, kota-kota berubah dan berkembang dan tempat-tempat baru didirikan, menciptakan kebutuhan akan peta baru. Untuk memberikan arahan yang paling akurat, Garmin menyediakan peta yang diperbarui yang mencermi

    • Cara Memperbarui Nuvi 750 Maps

      Nüvi 750 adalah model yang dihentikan pada seri Garmus nüvi 700, saat ini diganti (per 2010) oleh model 755 /755T. Itu datang dimuat dengan peta jalan rinci untuk Amerika Utara, yang mencakup tempat menarik (POI) seperti atraksi lokal, hotel, belanja, restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dan ATM

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com