whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Peta Garmin Gratis Update

Unit sistem penentuan posisi global - seperti unit Garmin yang Anda simpan di mobil - dapat membuat berkendara ke lokasi yang tidak diketahui sesederhana menjelajahi lingkungan Anda sendiri. Unit menentukan posisi tepat Anda menggunakan satelit GPS dan membandingkan lokasi Anda dengan peta yang tersimpan untuk menentukan tempat menarik di sekitar Anda - apakah jalan, restoran, atau sungai. Dengan peta yang akurat, unit ini akan memberikan instruksi singkat untuk mencapai tujuan Anda, tetapi jika petanya sudah usang, ia dapat mengirimi Anda jalan yang salah di jalan satu arah, menggunakan rute yang tidak efisien atau meminta belokan di mana tidak ada. Garmin memberi Anda kesempatan untuk mengunduh pembaruan peta gratis dengan pembelian unit baru untuk memastikan instruksi yang akurat dan kinerja yang tepat dari perangkat baru Anda.

Langkah 1
Hubungkan GPS Garmin Anda ke perangkat Anda komputer menggunakan kabel USB yang disediakan bersama perangkat.

Langkah 2
Gunakan browser Web untuk mengunjungi halaman Garmin Find Map Updates (lihat tautan di Sumber).

Langkah 3
Pilih "Otomotif" dan klik "Unduh Map Updater." Simpan file ke desktop Anda. Jika tombol unduhan tidak muncul, perangkat Anda tidak memenuhi syarat untuk pembaruan gratis.

Langkah 4
Klik dua kali file yang diunduh untuk menginstal Garmin Map Updater di komputer Anda. Anda mungkin perlu memperbarui Microsoft .NET Framework sebelum melanjutkan. Aplikasi menyediakan informasi yang diperlukan jika ini diperlukan.

Langkah 5
Klik "Cari perangkat" ketika aplikasi diinstal. Ketika perangkat Anda dikenali, bacalah penafian dan klik "Lanjutkan."

Langkah 6
Klik "Lanjutkan" jika aplikasi meminta Anda dengan "Pembaruan peta gratis tersedia!" tersedia!" " Jika Anda melihat prompt "Peta Anda mutakhir," maka tidak diperlukan pembaruan. Jika Anda melihat "Pembaruan peta tersedia untuk dibeli," maka perangkat Anda tidak memenuhi syarat untuk pembaruan gratis.

Langkah 7
Klik "Lanjutkan" ketika diminta dengan "Siap memperbarui peta Anda." Jika perangkat Anda tidak memiliki ruang penyimpanan yang diperlukan untuk menginstal pembaruan, Anda akan dipandu melalui menghapus gambar dan musik untuk membuat ruang.
Biarkan perangkat terhubung saat pembaruan diunduh dan diinstal. Diperlukan beberapa jam untuk menyelesaikannya.

Tips
Perangkat Garmin memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan gratis dalam waktu 90 hari sejak pertama kali terhubung ke satelit.
Unit Garmin dengan LMT, LM atau LT dalam nama modelnya memenuhi syarat untuk pembaruan peta seumur hidup gratis.
Pembaruan peta dapat dibeli melalui situs pembaruan Garmin atau dengan menggunakan aplikasi pembaruan Garmin yang disebutkan di atas.
Anda dapat membeli langganan pembaruan seumur hidup untuk perangkat Anda dengan biaya tambahan di situs Garmin.

Peringatan

  • Tidak aman memprogram GPS Anda saat mengemudi. Menepi untuk keselamatan semua orang di jalan.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308701.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

      Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com