whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengonversi Garmin Maps ke NAVTEQ

Perangkat GPS menunjukkan arah jalan kepada pengguna dengan menunjukkan peta tempat yang berbeda. Seiring berjalannya waktu, jalan dan sistem transportasi berubah. Jadi memperbarui peta GPS secara rutin diperlukan untuk mendapatkan manfaat penuh dari perangkat GPS. Banyak orang menyesuaikan peta GPS dengan cara yang mereka sukai. Seringkali ketika orang membeli perangkat GPS baru, mereka perlu mentransfer file dari perangkat GPS lama ke perangkat baru. Ini karena perangkat GPS baru tidak diperbarui setiap saat. Jika kedua perangkat memiliki format peta yang berbeda, file harus dikonversi.

Langkah 1
Unduh dan instal Garmin Maps ke NAVTEQ Converter. Unduh konverter dari pusat aplikasi utilitas Garmin.

Langkah 2
Pasang perangkat GPS ke komputer dengan konektor USB.

Langkah 3
Buka peta Garmin ke NAVTEQ konverter. Temukan menu di sisi kiri atas jendela konverter. Klik "Buka" untuk memuat peta Garmin yang akan dikonversi.

Langkah 4
Pilih "NAVTEQ" sebagai "format output." Pilih format output dari sudut kanan jendela konverter.

Langkah 5
Tekan "Terapkan konversi" untuk mengonversi file peta Garmin ke format NAVTEQ. Simpan data yang baru diformat ke dalam hard drive komputer.

Langkah 6
Lepaskan perangkat GPS peta Garmin dari komputer. Pasang perangkat NAVTEQ GPS ke komputer menggunakan konverter USB.
Salin file peta yang dikonversi yang tersimpan dari hard drive ke perangkat NAVTEQ GPS. Salin file yang dikonversi dari hard drive komputer dan rekatkan ke folder perangkat GPS. Simpan perubahannya. Hapus perangkat dari komputer.

Kiat
Informasi dan petunjuk yang berguna dapat ditemukan di manual pengguna peta Garmin.
Perangkat GPS baru Anda mungkin tidak memiliki semua data yang diperbarui. Konversikan file dari yang lama ke perangkat baru untuk mendapatkan informasi lengkap yang diperlukan.
Jangan gunakan celah file atau angka ke peta Garmin yang diunduh gratis ke NAVTEQ convert. Itu ilegal.
Anda perlu memperbarui file peta setiap lima hingga tujuh hari untuk mendapatkan keuntungan penuh dari perangkat. Pembaruan ini mungkin tersedia dari pabrikan.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Konektor USB
  • Peta Garmin ke NAVTEQ Converter
  • Garmin GPS


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306139.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengkonversi 120 AC ke 12 Volt

      Berbagai perangkat elektronik dibuat untuk berjalan pada voltase dan jenis arus yang berbeda. Di Amerika Serikat, tegangan outlet listrik tipikal adalah 120 volt, juga disebut tegangan listrik, dan memberikan arus bolak-balik, yang berarti bahwa aliran listrik secara teratur beralih arah. Namun, beb

    • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

      Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

    • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

      Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com