whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Kunci Peta GPS Garmin

Untuk mengakses beberapa peta Garmin GPS (sistem penentuan posisi global), pengguna harus memasukkan kode untuk membukanya di penerima GPS Garmin. City Navigator dan BlueCharts adalah dua tipe peta yang harus dibuka. Jika Anda menerima pesan "Tidak Dapat Membuka Kunci Peta" pada perangkat GPS saat dihidupkan, Anda dapat memperbaiki situasi dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Buat sebuah akun di situs web MyGarmin (lihat di bawah). Masukkan alamat email Anda dan informasi lainnya, lalu ikuti petunjuk di layar untuk membuat akun Anda.

Langkah 2
Daftarkan perangkat Anda. Klik pada tab "myProducts" dan kemudian pada hyperlink "Daftar". Ikuti instruksi untuk menambahkan perangkat GPS Garmin Anda ke akun Anda.

Langkah 3
Kembali ke layar beranda myGarmin dengan mengklik tab bertanda "Beranda." Klik "Kelola Peta & Unduhan" dan kemudian pada "Detail" di sebelah perangkat GPS yang ingin Anda buka kuncinya.
Klik "Tambahkan peta dengan kunci produk /kode kupon" dan kemudian klik " Di Peta Jalan dan Jejak "atau" Di Peta Air. " Ketikkan kunci produk atau kode kupon yang disertakan dengan pembelian peta Anda di area yang berlabel "Buka Informasi." Anda mungkin diminta memasukkan nomor seri juga. Klik "Buka Kunci Peta" dan peta akan terbuka.

Kiat
Lihat kode buka Anda dari area "Kelola Peta & Unduhan". Klik "Detail" di sebelah perangkat GPS Anda dan gulir ke bawah ke kode buka kunci. Anda dapat menyalin kode ke perangkat lunak Garmin jika diminta.

Item yang Anda perlukan

  • Kunci produk Garmin map, nomor seri, atau kode kupon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304695.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

      Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

    • Cara Mengirim Google Maps ke GPS

      Menavigasi dan mencari alamat mudah dicari dengan situs web seperti Google Maps. Jika Anda memiliki perangkat navigasi atau GPS, Anda dapat mengirim informasi dari Google Maps langsung ke GPS Anda, dengan beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Masuk ke Google Maps. Langkah 2 Masukkan tujua

    • Cara Membuka Kunci PUK Telepon

      Setiap ponsel memiliki kode PUK khusus untuk kartu SIM dan diperlukan saat SIM dikunci atau Anda ingin berganti penyedia. SIM mengunci jika nomor PIN yang salah dimasukkan tiga kali atau jika telepon dilaporkan hilang atau dicuri dan satu-satunya panggilan yang akan dibuat adalah panggilan darur

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com