whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Peta ke Garmin BaseCamp

BaseCamp, unduhan gratis dari Garmin, memungkinkan Anda untuk mengatur peta, membuat rute dan trek, dan menetapkan titik arah untuk dikirim ke perangkat GPS Anda. Ideal untuk merencanakan perjalanan hiking dan wisata yang jauh dari rambu-rambu jalan, BaseCamp juga memungkinkan Anda mengunduh dan menambahkan peta dari situs web Garmin. Unduh peta ke komputer Anda tempat Anda dapat meninjau medan dan mulai merencanakan rute Anda, lalu unggah data ke unit GPS Garmin Anda.

Langkah 1
Beli peta yang diinginkan dari situs web Garmin (tautan dalam Sumber Daya). Pilih jenis perangkat Garmin Anda, tujuan dan kegiatan yang direncanakan dari daftar drop-down untuk mengidentifikasi peta yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selesaikan pembayaran untuk memulai unduhan. Perhatikan direktori tempat komputer Anda mengunduh peta.

Langkah 2 - Luncurkan BaseCamp di komputer Anda.

Langkah 3
Klik pada menu "File" dan pilih "Impor."

Langkah 4
Temukan peta yang ingin Anda tambahkan di kotak dialog yang terbuka. Arahkan ke folder dengan peta yang diunduh dan klik dua kali pada file. Mentransfer peta ke BaseCamp dapat memakan waktu beberapa detik, tergantung pada kecepatan prosesor Anda.
Lihat peta Anda dengan mengeklik menu tarik-turun "Peta" di kiri atas BaseCamp dan pilih peta yang baru saja Anda tambahkan dari opsi. .

Kiat
Beberapa peta kompatibel di sebagian besar perangkat Garmin, tetapi yang lain mungkin hanya berfungsi pada model tertentu. Pastikan Anda menentukan perangkat yang ingin Anda gunakan di perjalanan saat mengunduh peta.
Tetap perbarui versi BaseCamp Anda dengan memeriksa situs web Garmin untuk pembaruan dan tambalan.
Sambungkan perangkat GPS Anda ke komputer dan gunakan opsi "Kirim Ke" dari menu Edit untuk mengekspor trek dan rute yang Anda buat di peta ke perangkat Garmin Anda.
Jika perangkat Garmin Anda memungkinkan Anda membuat trek saat bepergian, Anda juga dapat mengimpor data itu kembali ke BaseCamp. Saat terhubung ke komputer Anda, perangkat Anda dan data apa pun yang tersimpan di dalamnya akan muncul di kolom kiri BaseCamp. Program ini mendukung transfer file drag-and-drop, jadi yang harus Anda lakukan adalah mengklik pada file dan menyeretnya dari daftar perangkat Anda ke daftar BaseCamp.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310215.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Draw Lines di Google Maps

    Google Maps telah lama menjadi salah satu aplikasi peta online terlengkap dan merupakan alat yang sangat populer untuk tugas-tugas seperti mendapatkan arahan dan menemukan objek wisata lokal. Sementara sebagian besar pengguna memahami fungsi dasar Google Maps, beberapa fitur tambahan diperkenalk

  • Cara Memperbarui Nuvi 750 Maps

    Nüvi 750 adalah model yang dihentikan pada seri Garmus nüvi 700, saat ini diganti (per 2010) oleh model 755 /755T. Itu datang dimuat dengan peta jalan rinci untuk Amerika Utara, yang mencakup tempat menarik (POI) seperti atraksi lokal, hotel, belanja, restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dan ATM

  • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

    Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com