whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mengunduh Pembaruan Peta pada GPS Garmin C330?

Perangkat GPS Garmin StreetPilot C330 hadir dengan peta Amerika Utara. Seiring berjalannya waktu, kota-kota berubah dan berkembang dan tempat-tempat baru didirikan, menciptakan kebutuhan akan peta baru. Untuk memberikan arahan yang paling akurat, Garmin menyediakan peta yang diperbarui yang mencerminkan perubahan ini bagi para pelanggannya. Peta yang diperbarui dapat diunduh dari situs web Garmin dan ditransfer ke perangkat GPS Garmin menggunakan perangkat lunak milik perusahaan.

Unduh Pembaruan Peta

Langkah 1 - Hubungkan StreetPilot C330 GPS ke komputer menggunakan kabel USB. Masukkan ujung yang lebih kecil dari kabel USB ke GPS, dan masukkan ujung yang lebih besar ke port USB komputer.

Langkah 2
Buka Garmin, dan pilih "myGarmin" dari bilah navigasi atas. Masuk atau daftar untuk akun Garmin. Jika mendaftar untuk sebuah akun, lengkapi detail registrasi, lalu pilih opsi "Daftar" di halaman akun Garmin Anda. Situs akan mendeteksi perangkat yang terhubung dan mendaftarkannya.

Langkah 3
Klik pada tab "Beranda". Semua pembaruan peta gratis yang tersedia dan peta yang dibeli muncul di sebelah perangkat di layar beranda. Klik "Pesan sekarang" untuk pembaruan peta gratis atau "Tambahkan ke perangkat" untuk mengunduh pembaruan peta yang dibeli.

Langkah 4
Pilih "myGarmin" di bilah navigasi atas.

Langkah 5
Klik pada pemberitahuan pembaruan peta di layar beranda akun Garmin Anda untuk mulai mengunduh pembaruan.

Langkah 6
Pilih "Dapatkan Pembaruan Gratis."

Langkah 7
Klik "Unduh" dan tekan "Selanjutnya."
Tuliskan kunci produk yang disediakan di layar pada selembar kertas. Klik "Lanjutkan" di layar. Anda mungkin diminta untuk menerima perjanjian pengguna. Pilih "Unduh."

Instal Pembaruan Peta

Langkah 1 - Unduh dan instal WebUpdater (lihat Sumberdaya). Buka program dan klik perangkat yang ingin Anda perbarui, jika diminta. Terima perjanjian pengguna dan pilih "Lanjutkan," lalu masukkan kunci produk, jika perlu, dan pilih "Lanjutkan."

Langkah 2
Klik "Lanjutkan" ketika "Siap memperbarui peta Anda" muncul di antarmuka perangkat lunak. Jika sebuah pesan muncul yang menunjukkan bahwa perangkat memiliki ruang penyimpanan yang tidak mencukupi, Anda dapat memilih opsi untuk menghapus file media dari perangkat dan menyimpannya ke komputer.

Langkah 3
Pilih wilayah peta untuk diinstal ketika diminta.
Pilih tujuan, atau simpan lokasi, dari pembaruan peta. Pembaruan kemudian akan diinstal. Saat instalasi selesai, tekan "Lanjutkan" dan "Keluar."

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB
  • perangkat lunak WebUpdater


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303949.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

      Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

    • Cara Memperbarui Garmin Streetpilot C330

      Garmin Streetpilot C330 adalah perangkat GPS seluler. Streetpilot memberikan pengguna petunjuk langkah demi langkah ke tujuan yang telah ditentukan. Perangkat ini dilengkapi dengan semua firmware yang diperlukan dan peta saat ini yang sudah diinstal pada perangkat. Tetapi ketika jalan berubah serta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com