whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Garmin Waypoints

Menggunakan perangkat navigasi GPS pribadi Garmin memberi Anda akses ke berbagai peta elektronik gratis dan berbayar, dari peta navigasi dasar hingga peta topografi spesialis yang dapat membantu Anda menilai peningkatan kenaikan, jejak atau titik jalan individu di sepanjang rute. Setelah membuat titik arah navigasi pada perangkat Garmin, Anda dapat mentransfernya ke program Garmin BaseCamp di komputer Anda sehingga Anda memiliki catatan titik arah tersebut. Untuk mentransfer titik arah, sambungkan navigator pribadi Garmin atau perangkat seluler ke aplikasi BaseCamp di PC Anda melalui kabel USB yang disediakan dan seret dan letakkan titik arah dari perangkat ke program BaseCamp. Sistem ini juga berfungsi sebaliknya, memungkinkan Anda untuk mentransfer titik arah yang dibuat dalam program BaseCamp di komputer Anda ke perangkat navigasi Anda.

Transfer Titik Arah Dari Perangkat Navigasi

Langkah 1
Sambungkan navigator pribadi Garmin atau perangkat seluler ke komputer Anda dengan kabel USB yang disediakan.

Langkah 2 - Luncurkan Garmin BaseCamp.

Langkah 3
Klik nama perangkat Garmin atau ponsel cerdas Anda di bawah "Perangkat" di panel menu kiri bawah.

Langkah 4
Gulir ke seluruh daftar item yang disimpan, termasuk rute, jalur, dan titik jalan individual.

Langkah 5
Klik untuk memilih titik jalan yang ingin Anda transfer.

Langkah 6
Seret dan letakkan titik jalan ke daftar mana pun di panel "Koleksi Saya" di kiri atas layar. Untuk membuat daftar baru untuk titik lewat, klik "Baru" diikuti oleh "Daftar" di menu utama dan kemudian masukkan nama untuk daftar.
Tunggu beberapa detik hingga BaseCamp untuk mentransfer titik lewat.

Transfer Waypoint Ke Perangkat Navigasi -

Langkah 1 - Hubungkan perangkat Garmin atau perangkat seluler ke komputer Anda.

Langkah 2 - Luncurkan Garmin BaseCamp.

Langkah 3
Klik untuk memilih titik jalan yang ingin Anda transfer. Titik jalan akan muncul sebagai bagian dari daftar atau secara individual di bawah folder "Koleksi Saya" di panel menu kiri atas.
Seret dan letakkan titik jalan di perangkat Garmin Anda atau perangkat seluler yang terdaftar di bawah "Perangkat" di kiri bawah panel menu.

Kiat
Untuk mentransfer seluruh daftar item pada perangkat atau di pustaka "Koleksi Saya" di komputer Anda, klik kanan daftar dan pilih "Kirim ke" untuk mengirim keseluruhan daftar ke perangkat atau koleksi Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310239.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

    Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

  • Cara Mentransfer Game ke SD Card

    Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

  • Cara Memperbarui Garmin Streetpilot C330

    Garmin Streetpilot C330 adalah perangkat GPS seluler. Streetpilot memberikan pengguna petunjuk langkah demi langkah ke tujuan yang telah ditentukan. Perangkat ini dilengkapi dengan semua firmware yang diperlukan dan peta saat ini yang sudah diinstal pada perangkat. Tetapi ketika jalan berubah serta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com