whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keuntungan & Kerugian dari Oracle Partition

Sebagian besar artikel dan makalah tentang Oracle mengatakan bahwa partisi Oracle memiliki banyak keuntungan. Namun, ada beberapa kekurangan yang tampaknya tidak mendapat banyak perhatian. Pengalaman telah menunjukkan bahwa partisi Oracle umumnya bekerja dengan baik, tetapi kondisi tertentu menyoroti keadaan tertentu di mana itu tidak selalu merupakan pilihan terbaik - terutama pada database kecil. Partisi terutama ditargetkan pada lingkungan basis data yang besar.

Keuntungan Kinerja
Keuntungan utama - dan tujuan - partisi dikatakan untuk memberikan keuntungan kinerja. Ini juga memungkinkan pengelolaan yang lebih baik untuk berbagai aplikasi. Tujuan dari partisi adalah untuk membagi objek database, seperti tabel, indeks, dan objek lain menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan dapat dikelola.

Keunggulan yang Dapat Dielola
Aspek yang dapat dikelola dari partisi di Oracle menyiratkan bahwa objek dapat diakses dan dikendalikan pada tingkat yang lebih rendah daripada yang seharusnya terjadi. Setiap kasus bisnis berbeda, tetapi strategi partisi yang berbeda mengatasi kebutuhan bisnis yang berbeda. Operasi partisi yang transparan berarti waktu pengembangan aplikasi berkurang, sehingga menghemat biaya. Anda mendapatkan penghematan lebih lanjut pada ruang penyimpanan, karena ruang tabel dipartisi memakan ruang lebih sedikit daripada teknik ruang meja tradisional.

Kekurangan Kinerja
Indeks dapat menimbulkan masalah serius jika gagal. Jika indeks turun atau rusak, tabel di bawahnya dapat rusak tidak dapat diperbaiki, menjadikannya tidak dapat digunakan dan tidak dapat dipulihkan. Satu-satunya solusi adalah kembali ke cadangan - jika ada - atau membangun kembali indeks. Dalam konteks partisi, ini bisa memakan waktu yang sangat lama.

Kekurangan yang Dapat Dikelola

Partisi jauh lebih sulit dikelola daripada tabel standar yang tidak memilikinya. Ini karena aspek partisi harus diidentifikasi dan dikelola sebagai bagian dari operasi, seperti penggunaan "truncate." Tidak cukup menggunakan perintah terpotong sederhana; perintah yang benar adalah "mengubah tabel truncate partisi." Karenanya, partisi lebih sulit dikelola.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307528.html

Perangkat keras
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com