whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keuntungan dari Jailbroken Apple TV

Jika Anda membeli dan menonton media terutama menggunakan komputer dan koneksi Internet, unit media Apple TV mungkin ada di depan Anda. Apple TV menghubungkan komputer Anda ke televisi Anda, mengintegrasikan pembelian dan konsumsi media online Anda dengan pengalaman menonton TV tradisional. Pengguna pemberani bahkan dapat melakukan jailbreak unit Apple TV mereka untuk meningkatkan fungsionalitasnya lebih jauh.

Identifikasi
Apple TV adalah perangkat yang memungkinkan pengguna untuk menerima konten digital yang diakses melalui komputer pada definisi tinggi atau televisi layar lebar. Ketika Apple TV ditautkan dengan komputer yang menjalankan program media digital iTunes, televisi dapat mengakses berbagai penawaran media, termasuk layanan film Netflix, semua media yang diunduh melalui iTunes dan situs web video YouTube. Proses "jailbreaking" perangkat Anda mengacu pada mengunduh perangkat lunak yang meretas perangkat, memungkinkan peningkatan fungsionalitas tetapi melanggar garansi produk dalam proses.

Media Lainnya - Salah satu alasan utama untuk melakukan jailbreak Apple Anda TV adalah konektivitas Apple TV yang mengharuskan Anda untuk menggunakan perangkat lunak iTunes Apple untuk mengakses media di TV Anda. Ini berarti Anda terikat pada aplikasi dan jenis media yang dipilih oleh Apple untuk ditampilkan di iTunes Store. Namun, ketika Anda melakukan jailbreak, Anda dapat mengunduh aplikasi apa pun atau mengalirkan segala jenis media di komputer atau Internet Anda.

Konektivitas dengan Perangkat Apple Lainnya
Ketika Anda melakukan jailbreak di Apple TV, Anda juga dapat mengubah iPhone, iPad atau iPod menjadi remote untuk sistem. Remote yang hadir bersama Apple TV terbatas dalam fungsinya, hanya menampilkan beberapa tombol dasar yang mengontrol fungsi TV. Namun, setelah jailbreaking, Anda dapat menggunakan perangkat Apple lain sebagai remote alternatif dengan lebih banyak fitur, termasuk kemampuan mengetik di Apple TV dengan keyboard layanan penuh.

Pertimbangan Lainnya
Sementara jailbreaking cukup mudah. proses menggunakan beberapa klien jailbreaking yang lebih populer di luar sana, jailbreaking unit Apple TV Anda melanggar garansi perangkat, jika Anda memilikinya. Juga, bahkan jika jailbreaking berhasil, aplikasi yang dapat Anda unduh untuk Apple TV yang di-jailbreak tidak membawa jaminan: mereka dapat bekerja dengan baik atau menyebabkan masalah. Perlu diingat bahwa komunitas jailbreaking tidak menganggur. Aplikasi dan peluang jailbreaking baru akan muncul, semakin lama Apple TV tetap ada di pasaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307966.html

Perangkat keras
  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Keuntungan dari Excel Solver

    Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang kuat yang menawarkan banyak fitur untuk pengguna akhir pemula dan pemrogram tingkat lanjut yang sama. Program ini mengatur data dalam kisi tabular. Daftar sederhana dapat diatur, tetapi data juga dapat diproses menggunakan alat canggih yang dibang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com