whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Keuntungan dan Kerugian dari iPod

Sejak diperkenalkannya iPod pertama pada Oktober 2001, iPod telah menjadi salah satu pemutar musik portabel paling populer sepanjang masa, telah terjual lebih dari 220 juta unit. Versi yang lebih baru terus dirancang dan dirilis setiap tahun dan jutaan pengguna telah mendaftar untuk menggunakan perangkat lunak pemutar musik khas Apple, iTunes. Bahkan dengan popularitas luar biasa ini, masih ada sejumlah keluhan konsumen tentang aspek-aspek tertentu dari iPod.

Keuntungan

Sejak diluncurkan pertama kali, iPod telah dipuji karena kapasitas penyimpanannya yang besar (hingga 160 gigabytes untuk iPod generasi keenam), pemutaran musik berkualitas tinggi, dan mudah dibawa karena ukurannya yang kecil. Keuntungan lain termasuk kemampuan untuk memutar beberapa format, seperti buku audio, video, dan foto. Dalam beberapa tahun terakhir telah ada diskusi tentang penggunaan iPod dalam manajemen bisnis.

Satu lagi fitur penjualan iPod adalah desainnya yang ringkas. Sebagian besar pemutar MP3 memiliki banyak tombol, tetapi desain iPod menggunakan roda gulir-dan-klik yang telah dipatenkan yang menurut banyak pengguna kurang praktis daripada tombol. Untuk menyiapkan iPod untuk transfer file, yang diperlukan hanyalah kabel USB yang disediakan bersama unit.

iPod berisi sejumlah fitur yang dikaitkan dengan produktivitas, termasuk kalender, daftar kontak, dan notepad. Ini juga dapat dimuat dengan aplikasi dan game melalui program iTunes.

Kekurangan

Keluhan yang paling umum tentang iPod adalah biaya tinggi (mulai dari $ 99 hingga $ 229 ), garansi satu tahun terbatas, dan ketidakmampuan untuk mengganti baterai internal. Baterai internal iPod berkurang dari waktu ke waktu, dan harus dikirim ke Apple untuk diganti atau garansi dibatalkan.

Masalah yang dilaporkan pengguna lainnya mencakup tugas yang relatif sederhana untuk perangkat lain, seperti flash drive, adalah rumit di iPod. IPod dapat digunakan sebagai hard drive untuk penyimpanan berlebih, tetapi melakukannya melibatkan beberapa langkah yang tidak diketahui secara luas oleh pengguna yang kurang berpengalaman.

Biaya iPod adalah faktor lain. Pemutar MP3 lainnya dapat dibeli dengan harga lebih murah, membuat sejumlah pengguna mengklaim bahwa pelanggan hanya membeli nama merek Apple alih-alih produk unggulan.

iTunes

Perangkat lunak Apple iTunes dapat dianggap sebagai keuntungan dan kerugian. iTunes adalah metode yang paling populer dan ramah pengguna untuk mengelola iPod, tetapi banyak orang telah mencemoohnya dibandingkan dengan program-program manajer MP3 lainnya karena kurangnya opsi transfer file dan ketidakmampuan untuk berinteraksi dengan program-program pemutar MP3 lainnya, seperti Winamp dan Windows Media Player.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318353.html

Media
  • Keuntungan dan Kerugian dari Broadband Satellite

    Satelit broadband atau satelit Internet adalah jenis konektivitas Internet yang disediakan oleh satelit alih-alih kabel DSL berbasis darat, koneksi dial-up atau layanan kabel lainnya. Jenis broadband ini terhubung ke layanan jaringan piringan dan dapat menyediakan teknologi Internet yang serupa deng

  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com