whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kerugian TV Kabel

TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada beberapa kelemahan TV kabel yang beberapa tidak terpikirkan ketika mendaftar untuk layanan ini.

Penawaran Paket
Perusahaan TV Kabel menawarkan penawaran paket di mana Anda dapat memiliki TV kabel Anda layanan, layanan telepon dan layanan Internet melalui perusahaan yang sama. Ini berarti Anda dapat membayar semuanya dengan satu tagihan. Namun, jika Anda terlambat membayar tagihan atau jika ada gangguan dalam layanan perusahaan, ketiga layanan ini kemungkinan akan keluar sebagai hasilnya.

Biaya
Bila dibandingkan dengan biaya jenis layanan TV lainnya, seperti TV satelit, kabel cenderung lebih mahal. Hal ini terutama berlaku jika Anda menginginkan paket saluran yang menyertakan saluran film premium seperti HBO, Showtime, Cinemax, dan lainnya.

Lebih Sedikit Ragam
Perusahaan TV kabel umumnya tidak menawarkan beragam saluran yang disediakan oleh penyedia jenis lainnya. menawarkan. Dengan TV satelit, misalnya, orang yang tinggal di Pantai Barat dapat menonton acara langsung ketika mereka hanya disiarkan langsung di Pantai Timur. Ini karena satelit menawarkan saluran Pantai Barat dan Pantai Timur yang tidak ditawarkan TV kabel.

Kualitas Lebih Rendah
Menurut artikel terbaru di MSNBC.com, beberapa pelanggan TV kabel mengeluh tentang kualitas saluran TV mereka. pemrograman definisi tinggi. Banyak dari pelanggan ini memiliki TV LCD atau plasma mahal yang dirancang untuk menonton program TV yang difilmkan dalam definisi tinggi. Sayangnya, menurut artikel tersebut, perusahaan TV kabel mencoba mengemas terlalu banyak saluran HD ke dalam bandwidth terbatas mereka, dan ini mengurangi kualitasnya. Alasan mereka melakukan ini adalah karena perusahaan tidak membayar untuk peningkatan struktural yang dapat menangani peningkatan sinyal. Akibatnya, sinyal menjadi terlalu terkompresi dan merusak kualitas sejernih kristal yang seharusnya disediakan oleh definisi tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301667.html

Perangkat keras
  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com