whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kerugian Bisnis Online

Pada 2016, orang Amerika akan menghabiskan lebih dari $ 327 miliar setiap tahun secara online, menurut Pengecer Internet. Itu adalah peningkatan 45 persen yang diproyeksikan dari apa yang dihabiskan konsumen pada tahun 2012, dan peningkatan 62 persen dari apa yang mereka habiskan online pada tahun 2011. Belanja online adalah bisnis besar - cepat, nyaman, mudah, dan terjangkau bagi konsumen. Ini juga lebih murah untuk memulai, dibandingkan dengan toko fisik, untuk pengusaha. Tetapi sementara ritel online menawarkan banyak keuntungan, ada juga kerugian yang menyertai wilayah ini.

Tidak Mencoba Sebelum Membeli
Meskipun ada banyak item yang dapat dibeli online tanpa ragu-ragu, ada barang-barang lain, seperti pakaian, sepatu, perabot, dan gadget elektronik, yang ingin dilihat langsung oleh konsumen atau dicoba sebelum membuat keputusan pembelian. Dalam dunia ritel online "mencoba sebelum membeli" tidak mungkin. Pengecer online telah berupaya mengimbangi ini dengan memungkinkan pengguna untuk meninjau produk dan dengan memposting foto dan video produk dalam tindakan, tetapi masih ada beberapa hal yang lebih baik dibeli atau diakses secara langsung.

Kompetisi
Karena ritel online adalah operasi multi-miliar dolar dengan biaya awal yang relatif rendah - biayanya hanya $ 25 per bulan untuk mengoperasikan situs web - beberapa orang memulai bisnis online dengan tujuan menjadi kaya dengan cepat. Semakin banyak pengecer online berarti semakin banyak persaingan di dunia ritel internet. Meskipun ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang perusahaan online yang kredibel, banyak konsumen mencari berdasarkan produk dan tidak begitu banyak oleh pengecer. Ini berarti bahwa pengecer dengan rekam jejak yang belum terbukti mungkin mengambil sebagian bisnis Anda di dunia ritel Internet yang kompetitif.

Produktivitas
Jika Anda mengoperasikan toko fisik, Anda memiliki jam operasi. Anda tahu jadwal bisnis Anda dan tahu kapan Anda harus bekerja. Namun, Internet adalah operasi 24/7, artinya bisnis Anda terbuka sepanjang waktu. Dan bisnis online tidak kehabisan lokasi toko fisik, tetapi di luar rumah Anda. Ini dapat menyebabkan gangguan dan penurunan produktivitas jika Anda tidak berhati-hati dalam mengatur waktu yang dihabiskan untuk bisnis Anda.

Kredibilitas
Karena ada begitu banyak persaingan dalam ritel online, ada kekhawatiran akan kredibilitas. di antara banyak bisnis yang beroperasi. Itulah salah satu keuntungan memiliki lokasi fisik - membangun rasa percaya dan otoritas di antara pelanggan, dan menggambarkan bisnis Anda dengan cara yang lebih profesional daripada jika Anda hanya perusahaan Web-saja. Itu bukan untuk mengatakan bahwa semua bisnis online saja tidak memiliki kredibilitas, tetapi mengetahui bahwa sebuah perusahaan juga memiliki lokasi fisik menurunkan bendera merah dari sudut pandang kredibilitas.

Layanan Pelanggan
Banyak bisnis online telah melembagakan fitur obrolan Web untuk membantu pelanggan dengan pertanyaan saat mereka berbelanja, tetapi layanan pelanggan sebagian besar masih dilakukan melalui email, melalui telepon atau melalui surat siput. Meskipun ini bisa efektif untuk beberapa item dan permintaan pelanggan, itu tidak cocok untuk komunikasi tatap muka yang Anda terima dari berbicara dengan rekan di dalam toko. Bisnis dengan toko fisik dapat menjadi lebih ramah dengan pelanggan mereka. Mereka dapat menunjukkan bagaimana suatu produk bekerja, dan mereka dapat memecahkan masalah dengan produk sambil menjelaskan tindakan mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308668.html

Internet
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com