whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surround sound, tergantung pada amplifier dan jumlah speaker yang terpasang. . Kabel audio /video standar adalah satu-satunya peralatan yang diperlukan untuk koneksi.

Langkah 1
Hubungkan colokan putih, merah dan kuning pada satu set kabel komposit ke audio dan video yang sesuai warna "OUT jacks on the cable box.", 3, [[Jika jack tidak berkode warna, pasang steker putih ke saluran audio kiri dan steker merah di sebelah kanan, kemudian masukkan steker kuning di jack video.

Langkah 2
Masukkan yang lain ujung kabel ke set input AV gratis pada amplifier, menggunakan kode warna yang sama untuk mencocokkan colokan ke jack.

Langkah 3
Colokkan set kedua kabel komposit ke jack OUTPUT AV pada penguat. Jika amp memiliki lebih dari satu set output, catat input mana yang akan digunakan.

Langkah 4
Hubungkan ujung yang lain ke satu set input AV di bagian belakang TV. Sebagian besar perangkat TV dilengkapi dengan setidaknya tiga set input untuk menghubungkan komponen.
Putar kenop pemilih pada amp atau gunakan remote control untuk memilih set jack yang menghubungkan kotak kabel dan sesuaikan volume ke level yang diinginkan.

Tip
Matikan speaker internal TV saat menggunakan amplifier dan speaker eksternal. Audio TV dapat dimatikan dengan menekan tombol "Menu" di TV atau remote control, kemudian menekan panah atas dan bawah untuk mencapai "Speaker." Gunakan panah kiri dan kanan untuk menghidupkan dan mematikan speaker built-in.

Peringatan

  • Putuskan sambungan semua peralatan dari listrik sebelum menghubungkan kabel AV.

    Item yang Anda perlukan

  • Kotak kabel
  • 2 set kabel AV komposit
  • TV
  • Stereo amp


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301670.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

      Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com