whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Kelemahan dari CCTV

CCTV, atau televisi sirkuit tertutup, adalah sistem keamanan yang paling umum digunakan untuk rumah, toko, bank, dan bisnis. Sistem CCTV terdiri dari kamera tunggal atau ganda, alat perekam dan monitor. Sistem dapat berupa kabel atau nirkabel. Meskipun CCTV memiliki banyak keunggulan, ada kelemahan di kedua jenis sistem ini.

Keterbatasan

Kerugian utama bagi kamera CCTV adalah mereka hanya dapat memantau area terbatas. Penjahat dapat merusak kamera dengan berbagai cara, seperti menempelkan permen karet atau menyemprotkan sesuatu pada lensa. Mereka bahkan mungkin dapat mengubah sudut kamera. Kritik dari masyarakat umum biasanya mengenai kurangnya privasi dan biaya pemasangan yang tinggi untuk penggunaan pribadi.

Sistem Nirkabel

Sistem nirkabel membutuhkan frekuensi yang ditentukan untuk kamera untuk mengirim sinyal ke stasiun penerima dan rekaman. Produk motor listrik lainnya, seperti AC, lampu fluoresens, dan telepon nirkabel dapat menyebabkan gangguan pada frekuensi, sehingga mempengaruhi kualitas gambar. Sistem nirkabel dapat mengalami distorsi dalam kualitas gambar, dan membutuhkan pakar dalam teknologi nirkabel untuk mengidentifikasi dan memperbaiki gangguan sistem. Beberapa sistem mungkin tidak sepenuhnya nirkabel, karena mereka memerlukan kabel daya listrik.

Sistem Kabel

Sistem CCTV kabel memiliki kelemahan karena diperbaiki ke area tertentu, artinya kamera tidak bisa begitu saja mengubah lokasi. Pemasangan dan pemasangan kabel kamera ini adalah tugas yang sulit yang menuntut bantuan profesional.

Peretasan

Nilai informasi CCTV telah meningkat, yang menghasilkan risiko lebih tinggi dari peretas. Peretasan rekaman CCTV telah menyebabkan masalah privasi, seperti gambar yang diambil oleh CCTV wanita telanjang yang didistribusikan di Internet. Tidak mungkin untuk sepenuhnya melindungi sistem keamanan publik dari peretas. Ketika sistem terhubung ke jaringan, peretas dapat meretas ke dalam sistem secara virtual dari lokasi luar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101319145.html

Jaringan
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com